Jum'at, 17/05/2024 18:35 WIB

Sebuah Kafe di Penang Beri Makanan Gratis Bagi yang Membutuhkan

Mereka memiliki makanan yang terbatas saat ini dan jumlah makanan yang diberikan juga bergantung pada jumlah dana yang dapat mereka kumpulkan setiap hari.

Makanan panas yang akan diberikan sama dengan makanan segar yang dimasak oleh staf sendiri setiap hari. (Foto: World of Buzz)

Jurnas.com - Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa masa-masa sulit bagi kebayangan orang sejak dimulainya pandemi Covid-19. Beberapa berjuang untuk mencari nafkah setelah kehilangan pekerjaan, bahkan ada yang kesulitan untuk makan sehari-hari.

Di sisi lain, sebuah komunitas dan kafe lokal, WTF Studios Penang yang terletak di sepanjang Lebuh Carnarvon membuat hal baru dengan memberikan tempat yang lebih baik bagi masyarakat yang membutuhkan dengan memberikan makanan hangat gratis.

Makanan panas yang akan diberikan sama dengan makanan segar yang dimasak oleh staf sendiri setiap hari. Mereka memiliki makanan yang terbatas saat ini dan jumlah makanan yang diberikan juga bergantung pada jumlah dana yang dapat mereka kumpulkan setiap hari.

“Siapapun yang merasa lapar, tidak akan ada pertanyaan yang diajukan dan tidak ada penilaian, mampir saja ke studio kami dan kami akan memberikan Anda dengan makanan sederhana yang menghangatkan hati,” tulis komunitas tersebut.

Dilansir dari World of Buzz, Selasa (2/1/2021), WTF Studios Penang memiliki Program WTF Pay-It-Forward, dimana setiap makanan yang dipesan, satu makanan akan disumbangkan atas nama setiap orang yang melakukan pemesanan. Sebuah catatan yang menghangatkan hati juga akan dilampirkan di setiap kotak makanan yang diberikan.

Selain itu, mereka akan menyediakan 10 kotak makan setiap hari untuk diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan, terlepas dari apakah mereka telah melakukan penjualan pada hari itu. Kegiatan baik ini membuat banyak orang menilai bahwa kebaikan yang bisa dicontoh.

KEYWORD :

Penang Makanan WTF Studios




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :