Sabtu, 04/05/2024 07:42 WIB

Terbebas dari COVID-19, Donna Agnesia Tersenyum dan Berbagi Tips

Donna Agnesia akhirnya mampu melewati pandemi Covid-19 yang sempat mempair ke tubuhnya.

Donna Agnesia. (Foto : Jurnas/Instagram).

Jakarta, Jurnas.com- Sudah 11 hari Donna Agnesia menjalani isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19.  Ia melakukannya di sebuah apartemen. Sampai akhirnya ibu tiga anak ini membawa kabar gembira, dirinya telah sembuh dari virus mematikan tersebut.

“Aku boleh share ya, Puji Tuhan, hasil PCR-nya sudah menyatakan negatif. Senang banget hari ini, dapet kabar kalau aku sudah negative,” ungkap pemilik nama lengkap Donna Agnesia Wayong ini melalui Instagram pribadinya, kemarin.

“Terima kasih untuk teman – teman yang sudah mendoakan, yang kirim dm, bahkan yang suka kirim makanan buat aku, makasih banyak. Seneng banget tadi pas aku baca hasilnya pun sampai nangis, terharu, bersyukur banget karena Puji Tuhan aku sudah negatif,” sambungnya.

Tak hanya itu, dalam siaran langsungnya, Donna Agnesia juga mendoakan dan menguatkan teman – teman di luar sana yang terpapar Covid-19 untuk tetap semangat demi kesembuhan. Selain rajin mengonsumsi obat – obatan, Donna Agnesia juga mengatakan bahwa kunci dirinya bisa sembuh dari virus mematikan ini adalah doa, bahagia, dan pikiran positif.

“Doa dan bahagia adalah kunci. Dahsyatnya kekuatan doa dan pikiran positif telah aku buktikan selama 11 hari di masa isolasi,” tutupnya.

KEYWORD :

Kabar Artis Donna Agnesia Covid-19




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :