Minggu, 05/05/2024 17:57 WIB

Antusias Penonton di Genre Horor Untold Story Tanah Pasundan

Live streaming di penghujung tahun, Kakak Beradik Podcast Horor Bertajuk “Untold Story Tanah Pasundan“.

Kakak Beradik Podcast Horor Bertajuk Untold Story Tanah Pasundan (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Kakak Beradik Podcast Horor Bertajuk “Untold Story Tanah Pasundan“, merupakan acara yang dikemas secara Live Streaming menguak hal mistis dan cerita misteri Tanah Pasundan yang hingga kini masih tersimpan dan tidak terungkap. Ini dapat dikategorikan sebagai salah satu program Live Streaming berbayar paling sukses dengan konten mistis dan misteri.

Program Podcast Live Streaming “Untold Story Tanah Pasundan“, mendapat antusias sangat tinggi dari penggemar genre horor, terbukti terhitung sampai H-1 Live Streaming telah lebih dari 50 ribu tiket terjual,

Terry Soe, General Manager Happen.inc selaku promotor mengatakan, event Live Streaming ini merupakan aksi kolaborasi antara MOP Channel yang menggandeng Happen.inc sebagai promotor pelaksana dengan memberikan sajian tayangan spesial dua episode bagi penggemarnya di bulan Desember 2020, tepatnya di tanggal 11 dan 12 Desember 2020.

“Kita berikan tayangan yang spesial selama 2 episode untuk penggemar di akhir tahun ini (2020). Dan program ini mendapat antusias yang luar biasa dari masyarakat luas,” kata Terry Soe melalui keterangan tertulisnya, Kamis (10/12/2020).

“Antusias penggemar genre horor sangat luar biasa, dan Ini akan menjadi hiburan yang menarik di penghujung tahun 2020 “ sambung Ruben Onsu, CEO dari MOP Channel  menimpali.

Dua episode spesial Kakak Beradik Podcast “Untold Story Tanah Pasundan” akan ditayangkan secara liveselama 3 jam dimulai dari pukul 22.00 WIB. Digawangi oleh Host Jordi Onsu, Frissly Herlind, Kenta Yamaguci, Fadlan Holao, Kang Nanda dan Kang Didit, serta turut menghadirkan Betrand Peto Putra Onsu sebagai co-host mendampingi sang ayah Ruben Onsu.

Spesial program ini hanya akan ditayangkan secara exclusive di Tiket.live dan akan terbagi menjadi dua  episode yang akan dilakukan di dua lokasi yang berbeda. Penelusuran secara live di dua lokasi tersebut akan melibatkan bintang tamu spesial diantaranya : Hengky Kurniawan, Ivan Gunawan, Dinar Candy, Alshad Ahmad, dan Haruka.

“Dalam tiap penelusuran nanti, audience akan diajak merasakan sensasi pengalaman melakukan penelusuran mistis yang sangat menegangkan, mencekam penuh misteri yang belum pernah di tayangkan  di acara reguler biasanya “ jelas Jordi Onsu

Selanjutnya, bagaimana cara mendapatkan dan melakukan pembelian tiketnya? Mudah banget karena dapat langsung akses di aplikasi Tiket.com dan untuk informasi lengkap mengenai acara ini dapat juga cek Instagram @happeninc.id atau Instagram @mopchannel.
Yuk ikuti penelusuran exclusive ini hanya di Tiket.live. Pasti seru.

KEYWORD :

Kabar Artis Antusias Penonton Terry Soe Ruben Onsu




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :