Sabtu, 18/05/2024 21:11 WIB

Platform Binomo, Online Trading yang Bisa Diandalkan Kerja Sampingan

Binomo mempunyai website sebagai panduan bagi user untuk memahami kinerjanya.

Ilustrasi Platform Binomo

Jurnas.com, Jakarta - Rugi jika pada era digital ini tidak dimanfaatkan untuk bisa menghasilkan uang. Apalagi semuanya serba online dan tidak perlu lagi ke luar rumah. Asal ada jaringan internet, maka semuanya bisa dilakukan dengan menggunakan PC dan telepon genggam yang Anda miliki.

Adalah platform Binomo. Online trading yang bisa diandalkan menjadi kerjaan sampingan dan penghasilan tambahan. Karena sistem kerjanya cukup sederhana. Sehingga siapa saja bisa menggunakannya. Hanya perlu mendownload aplikasi binomo di ponsel Anda, maka dapat melakukan trading dimana saja dan kapanpun semaunya.

Apa sih Binomo itu? Adalah aplikasi untuk mendapatkan penghasilan tambahan.  Banyak persepsi bahwa trading bisa dilakukan oleh semua orang yang mempunyai modal besar saja. Padahal, binomo sebagai alat yang dapat digunakan sebagai sarana bekerja secara online dan mendapatkan penghasilan tambahan. Ingat, tidak hanya pemilik dana besar saja yang dapat melakukan trading, namun mereka juga yang memiliki dana minim.

Dari sisi keamanan, Binomo dipastikan aman karena di bawah pengawasan Internasional Financial Commision kategori A. Sehingga tidak perlu diragukan lagi keamanannya. Sudah jelas, tidak perlu dipertanyakan lagi Binomo ini adalah platform tipuan atau bukan. Dan yang pasti jawabannya adalah bukan.

Buktinya, Binomo mempunyai website sebagai panduan bagi user untuk memahami kinerjanya. Dari situs itu, pengguna bisa memilih berbagai bahasa sebagai panduannya. Dari bahasa Turki, Spanyol, dan juga Indonesia.

Dalam website Binomo Indonesia, dijelaskan manfaat platform. Apa saja? Saldo akun minimum mulai Rp140.000;  Mulai lakukan perdagangan dengan investasi minimum. Kemudian, nominal perdagangan  mulai dari Rp14.000 yang dijelaskan, biaya minimum untuk satu perdagangan cukup rendah. Anda tidak akan mengalami kerugian banyak uang saat Anda masih belajar trading.

Selanjutnya, Mode perdagangan unik yang "Non-stop". Ini dijelaskan, tidak ada batasan di platform yang terkait dengan jumlah perdagangan yang dapat diselesaikan secara bersamaan. Anda dapat membuka beberapa posisi pada waktu yang bersamaan dan melanjutkan perdagangan.

Manfaat lainnya, bekerja di akhir pekan dengan penjelasan, Jangan lewatkan kesempatan untuk menerima pendapatan di akhir pekan. Lakukan perdagangan setiap hari dan hasilkan lebih banyak keuntungan.

Dan dukungan tak kalah pentingnya adalah, akun demo yang selalu dapat meningkatkan kemampuan Anda dalam berdagang di akun demo. Begitu Anda siap, beralihlah ke akun rill Anda.

Ada juga dukungan online, maka Anda dapat mengirim pesan kapanpun dan dapatkan tanggapan segera. Serta pelatihan gratis, dengan mempelajari pengetahuan dasar yang luas, Anda akan dapat berdagang dan memperoleh keuntungan semaksimal mungkin.

Bagaimana membuat akun Binomo? Cukup sederhana, hanya perlu mendaftar di https://binomo.com, isi semua formulir yang tersedia, termasuk email dan kata sandi, setelah itu konfirmasi pendaftaran anda di email yang anda daftarkan, setelah itu login akun binomo atau masuk binomo anda menggunakan email dan kata sandi yang digunakan untuk mendaftar.

Setelah itu cara menggunakannya, dengan menekan tombol hijau jika hasil analisis anda menunjukkan harga akan naik dan menekan tombol merah jika harga akan turun.

Nah ini yang penting, cara menarik dana binomo dapat dilakukan dengan cara login ke akun binomo anda kemudian menggunakan virtual akun untuk melakukan penarikan dana sehingga bisa langsung masuk ke rekening bank lokal anda.

Kesimpulan dari platform ini, dapat kita gunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari internet dan sebagai investasi. Sebelum melakukan trading dengan akun riil, sebaiknya anda memahami cara kerja Binomo dengan menggunakan akun demo, aplikasikan semua metode analisis sehingga anda dapat menghasilkan tambahan pendapatan dari Binomo. 

 

 


 

 

KEYWORD :

Aplikasi Trading Online Kerja Sampingan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :