Kamis, 16/05/2024 19:17 WIB

Carvajal Cedera Dua Bulan, Angin Segar untuk Odriozola

Real Madrid mengonfirmasi bahwa bek sayap andalan klub, Dani Carvajal mengalami cedera ligamen di lutut kanannya.

Dani Carvajal (Foto: Getty Images)

Madrid, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid mengonfirmasi bahwa bek sayap andalan klub, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Dani Carvajal mengalami cedera ligamen di lutut kanannya.

Pemain internasional Spanyol itu telah tampil di masing-masing dari tiga pertandingan La Liga pertama Los Blancos musim ini.

Carvajal bermain selama 90 menit penuh dalam laga imbang di Real Sociedad dan kemenangan di Real Betis, dan masuk di babak kedua dalam pertandingan kandang melawan Real Valladolid.

Tetapi pemain berusia 28 tahun itu saat ini menderita cedera, dan meskipun El Real belum mengumumkan berapa lama waktu untuk pemulihannya, laporan menunjukkan dia kemungkinan absen selama dua bulan ke depan.

"Setelah tes yang dilakukan pada -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Dani Carvajal oleh layanan medis -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid, dia telah didiagnosis dengan cedera ligamen kolateral medial di lutut kanannya," bunyi pernyataan tersebut dikutip dari BeIN Sports pada Sabtu (3/10).

"Pemulihannya akan terus dinilai," sambung Madrid.

Seperti diketahui, Carvajal yang kembali ke Madrid dari Bayer Leverkusen pada 2013, telah memenangkan empat Liga Champions UEFA bersama Los Blancos.

Kondisi cedera yang dia alami menjadi kesempatan bagi -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Alvaro Odriozola untuk tampil reguler sebagai pengganti, pasca pulang dari masa peminjamannya di Bayern Munich.

KEYWORD :

Real Madrid Dani Carvajal Alvaro Odriozola -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :