Jum'at, 17/05/2024 02:50 WIB

Main di Klub Tarkam, Evra Gagal Menang

Ini pertama kalinya Evra bermain sepak bola sejak pensiun pada 2019 lalu, setelah sempat bermain singkat di West Ham pada tahun sebelumnya.

Olivier Giroud dan Patrice Evra (foto: Sky Sport)

London, Jurnas.com - Legenda Manchester United Patrice Evra membuat penampilan kejutan untuk klub tarkam Brentham pada Minggu (30/8) kemarin.

Ini pertama kalinya Evra bermain sepak bola sejak pensiun pada 2019 lalu, setelah sempat bermain singkat di West Ham pada tahun sebelumnya.

Tapi pemain berusia 39 tahun itu sangat ingin kembali ke lapangan. Dan dia mendapat kesempatan pada hari Minggu di tim Middlesex County League bersama Brentham. Sayangnya, tim Evra kalah 3-2 dari North Greenford United.

Dikutip dari Daily Star pada Senin (31/8), pesepak bola Prancis itu bukan sedang memulai karir baru pasca pensiun, melainan melakukan persiapan jelang laga amal Soccer Aid dan sedang membangun kebugaran pertandingannya.

Pertandingan akan dilanjutkan pada 6 September, dan akan menampilkan sejumlah legenda sepak bola dan selebriti.

Sam Allardyce akan mengelola skuad Inggris, yang terdiri dari Olly Murs, Ashley Cole, dan Mark Wright.

Harry Redknapp akan berada di tim lainnya bersama Evra, Usain Bolt, Yaya Toure, dan pahlawan pencetak gol dari pertandingan tahun lalu Kem Cetinay.

Perwakilan Brentham FC menulis di Twitter, "Merupakan hak istimewa yang nyata untuk memiliki Evra berlatih dan bermain untuk kami."

"Dia membutuhkan beberapa menit sebelum pertandingan amal Soccer Aid untuk UNICEF yang akan berlangsung di Manchester United Old Trafford bulan depan."

Evra berkata, "Terima kasih telah mengizinkan saya bermain dengan kalian. Hari yang baik, jangan khawatir Giggsy, aku menghargai nomormu sebaik mungkin!"

KEYWORD :

Patrice Evra Manchester United Klub Tarkam




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :