Jum'at, 10/05/2024 00:02 WIB

James Rodriguez Masuk Radar Everton

Everton dilaporkan mendekati kesepakatan untuk mendapat tanda tangan James Rodriguez dari Real Madrid.

James Rodriguez

Jakarta, Jurnas.com - Everton dilaporkan mendekati kesepakatan untuk mendapat tanda tangan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">James Rodriguez dari -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid.

Kontrak pemain timnas Kolombia di Bernabeu itu habis pada 2021 dan diperkirakan akan meninggalkan juara La Liga menjelang musim baru.

Everton telah dikaitkan dengan gerakan untuk mantan pemain pinjaman Bayern Munich, sementara sesama tim Liga Premier Arsenal dan Wolverhampton Wanderers juga dikabarkan tertarik datangkan James.

Namun, menurut Sky Sports News, Everton akan memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan sang gelandang setelah terobosan dalam pembicaraan dengan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa Rodriguez akan menandatangani kontrak tiga tahun di Goodison Park, di mana dia akan bekerja di bawah Carlo Ancelotti untuk ketiga kalinya setelah masa tugas mereka bersama di Bayern dan Real.

Rodriguez telah mencatatkan 37 gol dalam 125 pertandingan untuk Los Blancos di semua kompetisi sejak kedatangannya, tetapi pemain berusia 29 tahun itu hanya mencetak satu gol dalam 14 penampilan selama musim terakhir.

KEYWORD :

Real Madrid James Rodriguez Klub Everton -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :