Minggu, 28/04/2024 19:55 WIB

Perpisahan Angelina Jolie-Brad Pitt, Jennifer Aniston Sudah Tahu

Banyak sumber yang mengatakan ada pihak ketiga dalam hubungan perkawinan Angelina Jolie dan Brad Pitt, yang telah dibangun selama 12 tahun itu.

Angelina Jolie - Brad Pitt./foto:dailymail

Jakarta - Banyak sumber yang mengatakan ada pihak ketiga dalam hubungan perkawinan Angelina Jolie dan Brad Pitt. Pernikahan Jolie-Pitt yang telah dibangun selama 12 tahun itu dikaitkan dengan kehadiran Marion Cotillard, artis cantik dari Perancis.

Sumber yang dekat Brangelina, demikian suami istri itu disebut, mengatakan tidak ada pihak ketiga dalam hubungan rumah tangga Jolie-Pitt. Ada sebab lain kenapa Angelina Jolie tiba-tiba marah lantas mengjurnas.com/tags/gugat cerai/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">gugat cerai pemain Fight Club itu.

Kepada Dailymail seseorang yang dekat dengan Jolie mengatakan bahwa Jolie sudah tidak tahan lagi dengan kebiasaan buruk Pitt. Dikatakan bahwa Pitt memiliki karakter berbeda saat mengasuh anak-anak mereka. Ditambah lagi kebiasaan Pitt yang mengkonsumsi alkohol secara berlebihan. Dikhawatirkan, kebiasaan buruk itu akan berpengaruh buruk kepada enam anak mereka.

“Brad selalu lebih keras. Dia ingin anak-anaknya lebih terstruktur. Kadang Brad akan frustasi dan berteriak marah pada anak-anaknya. Angelina selalu lebih santai ketika menghadapi anak-anaknya. Dia jelas tak pernah berteriak pada mereka,” ucap sumber tersebut yang dikutip jurnas.com/">jurnas.com pada Rabu (21/9).

Berdasar alasan pola asuh anak itulah Angelina Jolie mengjurnas.com/tags/gugat cerai/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">gugat cerai Brad Pitt. Menurut artis berusia 41 tahun itu, kebiasaan buruk Pitt akan membahayakan putra-putri mereka. Dalam tuntutannya di pengadilan, Jolie meminta hak asuh anak dilimpahkan kepadanya.

Jika pengadilan memenangkan hak asuh anak kepada Jolie, ia pun tak akan menghalangi Pitt untuk bertemu keenam anak-anaknya. Demi kesehatan keluarga mereka, dan tak memengaruhi tumbuh kembang anak-anak akibat perceraian tersebut.

Jennifer Aniston, mantan Brad Pitt sebelum Jolie, sudah mengetahui dan tidak kaget dengan jurnas.com/tags/perpisahan/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">perpisahan Jolie-Pitt. Menurut Aniston ia sudah tahu suatu saat akan berpisah, hanya masalah waktu.

Sebuah sumber di lingkungan Aniston sendiri mengatakan kepada US Weekly, bahwa Aniston berkomentar pendek pada Selasa (20/9) kemarin saat perceraian Jolie-Pitt mulai terungkap.

"Itu adalah karma untukmu," ungkap Aniston, seperti ditirukan sumber tersebut.[]

KEYWORD :

angelina jolie brad pitt jennifer aniston marion cotillard perpisahan gugat cerai jurnas hak




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :