Minggu, 28/04/2024 14:17 WIB

Ketika PDIP Usung Ahok, Apa Respon Kader dan Warga DKI?

PDIP dikabarkan akan mengusung pasangan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan wakilnya Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI 2017. Bagaimana sikap kader PDIP khususnya warga DKI?

Ilustrasi

Jakarta - PDI Perjuangan (PDIP) dikabarkan akan mengusung pasangan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan wakilnya Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI 2017. Bagaimana sikap kader PDIP khususnya warga DKI?

Menurut Wakil Sekretaris Jenderal PKB Daniel Johan mengatakan, sikap partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu justru akan menimbulkan kekecewaan terhadap kader partai khususnya warga DKI.

"Itu akan mengecewakan kader PDIP, aspirasi warga DKI, khususnya kader PDIP se-DKI," kata Daniel, kepada Jurnas.com beberapa waktu lalu.

Untuk itu, Daniel mengajak seluruh partai `anti Ahok` merapatkan barisan untuk mengusung calon alternatif. Dengan demikian, kekuatan calon alternatif yang dimunculkan akan lebih kuat melawan Ahok di Pilkada DKI nanti.

"Semakin bersatu maka akan semakin solid. Kita berharap semakin bersatu, sosok alternatif itu akan semakin kuat," kata Daniel.

KEYWORD :

Pilkada DKI Pilgub DKI PDIP Megawati Soekarnoputri Pilkada 2017 Ahok




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :