Senin, 29/04/2024 01:49 WIB

Golkar Bermanuver, Jokowi Diminta Waspada

Presiden Jokowi diminta untuk fokus bekerja dan tidak terbelenggu dengan manuver politik Partai Golkar terkait dukungan di Pilpres 2019.

Waketum Partai Demokrat Syarief Hasan

Jakarta - Presiden Jokowi diminta untuk fokus bekerja dan tidak terbelenggu dengan manuver politik Partai Golkar terkait dukungan di Pilpres 2019.

Waketum Partai Demokrat Syarief Hasan mengatakan, pekerjaan rumah pemerintahan Presiden Jokowi masih banyak. Maka, sebaiknya tidak bicara Pilpres yang masih jauh.

"Rakyat masih banyak yang miskin, masih susah. Banyak pekerjaan yang masih harus dilakukan," kata Syarief, di Gedung DPR, Jakarta, Senin (5/9).

Untuk itu, kata Syarief, saat ini partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu lebih fokus untuk mempersiapkan Pilkada 2017. "Belanda masih jauh. Demokrat tidak terlalu buru buru. DKI saja belum kita putuskan," jelas Syarief.

Diketahui, Partai Golkar sudah jauh-jauh hari menyatakan dukungannya kepada Presiden Jokowi dalam pelaksanaan Pilpres 2019. Bahkan, Golkar mewacakan Sri Mulyani sebagai wakil presiden untuk mendampingi Jokowi.

KEYWORD :




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :