Senin, 21/06/2021 17:56 WIB

Batal Lagi Diperiksa Penyidik, Ini Alasan Pramugari Cantik Siwi Widi

Bikin laporan dengan dugaan pencemaran nama baik, Pramugari Siwi Widi 2 kali batal diperiksa. Kenapa?

Pramugari cantik Garuda Indonesia Siwi Widi yang ditunding jadi gundik Petinggi maskapai tersebut. (Foto : Jurnas/IG Siwi Widi).

Jakarta, Jurnas.com- Semangat membuat laporan ke Polda Metro Jaya atas pencemaran nama baik, paramugari cantik maskapai Garuda Indonesia, Siwi Widi dua kali batal datang memenuhi panggilan kepolisian untuk jalani pemeriksaan sebagai pelapor.

Diketahui, ia melaporkan akun Twitter @digeeembok atas dugaan pencemaran nama baik terhadi dirinya yang dituding sebagai gundik petinggi maskapai berplat merah tersebut. Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus mengatakan, penyidik Polda Metro Jaya menerima pesan dari kuasa hukum Siwi yang isinya bahwa yang bersangkutan meminta izin tidak bisa memenuhi panggilan polisi hari ini.

"Ada telepon melalui kuasa hukum ke penyidik bahwa hari ini yang bersangkutan minta izin untuk tidak bisa hadir dikarenakan ibunya sakit," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jumat (17/1/2020).

Meski demikian Yusri mengatakan, pihak penyidik akan berkomunikasi dengan kuasa hukum Siwi untuk memastikan apakah yang bersangkutan memang tidak hadir dalam pemeriksaan hari ini.

"Tetap kita hubungi lagi, dijadwalkan setelah Salat Jumat nanti. Penyidik mencoba berkomunikasi dengan pihak advokasi dari Siwi apakah bisa hadir siang nanti," sambungnya.

Pemeriksaan terhadap Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi Purwanti pada awalnya akan digelar pada Senin (13/1/2020) lalu, namun batal karena yang bersangkutan sedang berada di luar negeri.

TAGS : Pramugari Cantik Siwi Widi Penyidik Polda




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :