Sabtu, 18/05/2024 16:51 WIB

Chelsea Kembali Incar Playmaker Madrid

Lampard menginginkan pemain yang diinginkan banyak klub top Eropa, serta bisa diterima oleh para penggemar Chelsea di Stamford Bridge.

Marcelo dan Isco (Foto: Marca)

London, Jurnas.com - Larangan transer -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea telah dicabut. Karenanya, The Blues kini dapat merekrut pemain mulai bursa transfer Januari mendatang, setelah gagal merekrut pemain di bursa transfer musim panas.

Dikutip dari Fox Sports Asia pada Sabtu (21/12), pelatih kepala Frank Lampard diberikan £150 juta di bursa transfer Januari, guna menebus pemain-pemain potensial.

Lampard menginginkan pemain yang diinginkan banyak klub top Eropa, serta bisa diterima oleh para penggemar -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea di Stamford Bridge.

Dalam laporan El Desmarque, klub London itu menilai playmaker bintang Real Madrid, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Isco Alarcon, sebagai orang yang tepat untuk didatangkan.

-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Isco bermain di El Clasico terbaru melawan Barcelona. Namun laporan terbaru tampaknya bahwa Zinedine Zidane baru akan membiarkannya pergi, bukan pada bursa Januari.

Tawaran ambisius €52 juta mungkin bisa datang ke atas meja Los Blancos untuk -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Isco. Tapi jumlah itu tidak akan memuluskan upaya -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea untuk mendapatkan jasanya.

Karena itu, jika Madrid dapat mengontrak Paul Pogba dari Manchester United, mereka mungkin lebih bersedia untuk membiarkan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Isco pergi ke Stamford Bridge dengan harga yang sama.

KEYWORD :

Info Transfer Chelsea Isco -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :