Jum'at, 17/05/2024 09:15 WIB

Pemain Jepang Jalani Tes Medis di Liverpool Besok

Playmaker Red Bull Salzburg, Takumi Minamino akan menjalani tes medis di Liverpool pada Kamis 19/12) besok, jelang kepindahannya ke Anfield dengan benderol £7,25 juta.

Takumi Minamino (Foto: FourFourTwo)

London, Jurnas.com - Playmaker Red Bull Salzburg, Takumi Minamino akan menjalani tes medis di Liverpool pada Kamis 19/12) besok, jelang kepindahannya ke Anfield dengan benderol £7,25 juta.

The Reds melunasi klausa pelepasan pemain internasional Jepang pekan lalu, hanya beberapa hari setelah menghadapi klub Minamino untuk kedua kalinya di babak penyisihan grup Liga Champions.

Jika tidak ada masalah yang dihadapi, pemain berusia 24 tahun itu resmi menjadi pemain Liverpool pada 1 Januari nanti dilansir dari FourFourTwo pada Rabu (18/12).

Diperkirakan Minamino akan langsung masuk ke skuad utama Jurgen Klopp, dan bisa tersedia untuk pertandingan putaran ketiga Piala FA di kandang Everton empat hari kemudian.

Kesepakatan itu dipandang oleh Liverpool sebagai nilai luar biasa baik, karena mereka percaya nilai pasar pemain bisa berubah tiga kali lipat dari jumlah yang digelontorkan oleh klub.

Tetapi setelah terus mengawasi dia sejak 2013, direktur olahraga Michael Edwards dan tim rekrutmennya menyadari klausul pembebasannya, dan bertindak cepat ketika muncul ketertarikan dari Manchester United, Borussia Munchengladbach, dan AC Milan.

Minamino, yang tampil mengesankan dalam dua pertandingan Liga Champions melawan Liverpool musim ini, telah mencetak sembilan gol dalam 22 penampilan musim ini.

KEYWORD :

Takumi Minamino Liverpool Info Transfer Pemain Jepang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :