Minggu, 28/04/2024 14:26 WIB

Makanan Tradisioanal dan Modern Meriahkan Malaysia Charity Bazaar 2019

Pusat Kebajikan yang akan diberikan donasi adalah Sekolah Taman Belajar dan Bermain Taman Rasuna Sekar Pramita, Panti Asuhan Al-Falah Kotagede dan Persatuan Kebajikan Anak Pesakit HIV/AIDS Nurul Iman Malaysia.

Malaysia Charity Bazaar (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Persatuan Wanita Kementerian Luar Negeri (Perwakilan) mendapat dukungan penuh Kedutaan Besar Malaysia Jakarta untuk menggelar kegiatan Malaysia Charity Bazar 2019.

Duta Besar Malaysia untuk Republik Indonesia, Yang Mulia Ambassador Datuk Zainal Abidin Bakar menyampaikan apresiasi kepada PERWAKILAN Jakarta yang menginisiasi kegiatan amal Malaysia Charity Bazaar 2019.

Malaysia Charity Bazaar diadakan untuk tujuan amal, di mana hasil penjualan dan donasi akan disalurkan kepada tiga pusat kebajikan yang memerlukan di Indonesia dan Malaysia.

"Saya harap melalui kegiatan ini, pusat kebajikan ini akan terbantu ke depannya," imbuh Zainal Abidin Bakar.

Pusat Kebajikan yang akan diberikan donasi adalah Sekolah Taman Belajar dan Bermain Taman Rasuna Sekar Pramita, Panti Asuhan Al-Falah Kotagede dan Persatuan Kebajikan Anak Pesakit HIV/AIDS Nurul Iman Malaysia.

Ketua panitia penyelenggara, sekaligus Ketua Perwakilan Jakarta Sakhiah Mohd Soom menjelaskan, Malaysia Charity Bazaar akan menjadi platform mempromosikan kebudayaan, tempat pariwisata, makanan dan produk-produk terbaik populer, seperti Mukena Siti Khadijah dan koleksi kerudung Neelofa.

"Makanan khas Malaysia seperti laksa, nasi lemak, nasi tomat, roti jala yang akan dijual oleh ibu-ibu Perwakilan Jakarta serta makanan Malaysia dari restoran seperti Bangi Kopitiam, Kopi Aik Cheong, Papparich, Canai Bistro dan sebagainya," katanya.

Bertempat di Dewan Serbaguna Kedutaan Besar Malaysia Jakarta, Malaysia Charity Bazaar 2019 akan diadakan pada tanggal 30 November 2019 dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore.

Pada Malaysia Charity Bazar 2019 ini, akan diramaikan dengan hadirnya lebih dari 52 booth yang akan menawarkan produk-produk seperti makanan, pakaian, kosmetik, obat-obatan dan sebagainya.

Sakhiah menyampaikan bahwa pada Malaysia Charity Bazaar ini, PERWAKILAN Jakarta berhasil mendatangkan langsung Icon Malaysia yang sudah tidak asing lagi bagi orang Indonesia, yaitu Upin dan Ipin dan juga jualan buah andalan Malaysia yaitu Durian Musang King.

Sekedar diketahui, tiket masuk pada acara Malaysia Charity Bazaar tahun ini dijual dengan harga Rp20,000 per tiket dan pengunjung berpeluang untuk memenangkan lucky draw yang disiapkan pan

KEYWORD :

Malaysia Charity Bazar Zainal Abidin Bakar Persatuan Wanita




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :