Sabtu, 04/05/2024 06:10 WIB

Ungkapan Aktor Spiderman Saat Tiba di Bali

Spiderman datang ke Bali, Indonesia untuk bertemu langsung dengan penggemarnya. Ini ungakapan Tom Holland.

Spiderman temui penggemarnya di Bali.(Foto: Jurnas/sisidunia.com).

Jakarta, Jurnas.com- Super hero Negeri Paman Sam (USA), Spiderman ternyata sudah tiba di Pulau Dewata, Bali. Kedatangannya disambut hangatr masyarakat setempat yang tidak ingin menyia-nyiakan idolanya untuk sekedar melihat lebih dekat dan juga bisa foto bersama.

Yup, tokoh Spiderman sangat popular di Indonesia dan belahan dunia. Sang aktor, Tom Holland datang langsung menginjakkan kakinya di Bali, Indonesia. Ia datang pada Senin (27/5) untuk hadir di acara Pan Asian Media Summit.

Dalam event tersebut, Tom Holland berkesempatan untuk langsung mempromosikan film terbarunya “Spider-Man: Far From Home” yang rencananya akan tayang pada bulan Juli 2019 mendatang. Tidak sendirian, Tom Holland ditemani rekannya Chris Hemsworth yang juga datang di acara yang sama, untuk mempromosikan filmnya berjudul “Men in Black: International”. Ia menjadi bintang utama di film tersebut.

Sama seperti penggemarnya, Tom Holland juga tak menyia-nyiakan waktunya untuk dekat dengan penggemarnya di Pulau Dewata. Ia terlihat berinteraksi dengan para penggemar, termasuk selfie bareng dan juga berbagi tanda tangan. Ia mengunggah pengalamannya di Bali melalui akun Instagram miliknya, Selasa (27/5/2019).

"Kemarin malam sangat luar biasa. Bali sejauh ini sangat hebat dan kami semua bersyukur dengan sambutan hangatmu. Tak sabar untuk mengeksplor lebih jauh," tulisTom Holland.

Dalam unggahannya tersebut, Tom Holland juga menyertakan tagar #spidermanfarfromhome dan #bali. Followernya langsung menyambut sang super hero dengan comment yang antusias.

KEYWORD :

Kabar Artis Spiderman Bali




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :