Selasa, 30/04/2024 23:55 WIB

Nudes Makeup Trend 2019 ala Miss Universe Olivia Culpo

Tahun 2019 ini, nampaknya warna nude dan earthy tone akan menjadi salah satu trend yang diprediksi akan bersinar.

Model dan Miss Universe 2012 Olivia Culpo (Foto: Lakme)

Jakarta, Jurnas.com - Dunia kecantikan selalu memiliki trend yang berbeda di setiap tahunnya. Di tahun 2019 ini, nampaknya warna nude dan earthy tone akan menjadi salah satu trend yang diprediksi akan bersinar.

Dalam beberapa fashion week yang baru digelar di kota-kota mode dunia, trend warna ini secara konsisten muncul pada runway para fashion designer terkemuka, baik untuk tampilan makeup dan juga fashion.

Nudes makeup juga menjadi tampilan makeup favorit banyak selebriti dunia. Salah satunya adalah Olivia Culpo, Miss Universe yang saat ini telah menjadi model dan aktris ternama serta fashion week darling hollywood, kini baru saja ditunjuk secara resmi menjadi the new International Brand Ambassador Lakme Indonesia.

Tampil dengan riasan nude bukanlah berarti tidak menggunakan makeup, nudes makeup adalah istilah yang digunakan untuk penggunaan warna makeup yang natural dan mendekati warna kulit asli sehingga wajah terlihat naturally beautiful dan flawless.

Tampilan nudes makeup bisa didapatkan dengan menggunakan warna-warna seperti rose, beige, peach, coral dan warna sejenisnya yang dapat memberikan kesan lembut pada wajah.

Warna peach atau beige akan cocok digunakan bagi pemilik kulit yang tergolong cerah dan bagi yang memiliki warna kulit sawo matang akan cocok menggunakan warna rose atau coral. Selain itu, tidak hanya timeless, nudes makeup adalah trend makeup yang juga dapat digunakan di berbagai acara.

"I love nudes makeup look. Selain simpel tampilan makeup dengan warna nudes sangat cocok saya gunakan kemanapun saya pergi. Rangkaian nudes makeup dari Lakme bukan sekadar nudes makeup dengan warna yang plain tidak berdimensi, it’s a nude makeup look to slay everyday,” ujar Olivia.

KEYWORD :

Olivia Culpo Trend Makeup




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :