Kamis, 09/05/2024 20:01 WIB

Solskjaer Ingatkan Pemain MU Bermain Lebih Tenang

Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan dia memperingatkan para pemainnya bahwa mereka tidak boleh dikalahkan sebelum pertandingan Sabtu melawan Cardiff City

Pemain Manchester United mengheningkan cipta sebelum pertandingan (foto Belfast)

Jakarta - Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan dia memperingatkan para pemainnya bahwa mereka tidak boleh dikalahkan sebelum pertandingan Sabtu melawan Cardiff City.

Setan Merah mengklaim kemenangan 5-1 di Wales selatan berkat dua gol dari Jesse Lingard dan masing-masing satu dari Marcus Rashford, Ander Herrera dan Anthony Martial.

Ini adalah pertama kalinya sejak pensiunnya Alex Ferguson pada tahun 2013 bahwa United telah mencetak lima gol dalam pertandingan Liga Premier, dan menandai awal yang ideal untuk Solskjaer, yang menggantikan Jose Mourinho yang dipecat pada hari Rabu.

Solskjaer mengatakan bahwa ini adalah pertandingan liga pertama pada 2018-19 di mana United telah mengalahkan lawan mereka dan mantan bintang Norwegia itu menekankan bahwa tingkat kerja seperti itu adalah persyaratan minimum.

"Salah satu hal yang saya bicarakan adalah bahwa tim Manchester United seharusnya tidak pernah bekerja keras," kata Soslkjaer dilansir Soccerway.

"Tidak masalah tim apa yang Anda mainkan: Anda harus berlari lebih dari mereka dan kemudian keterampilan Anda akan memberi Anda kesempatan untuk menang lagi," tambahnya.

"Saya mengatakan hal yang sama kepada para pemain ini seperti yang saya lakukan di rumah di Molde: `Hanya bekerja lebih keras dari mereka, nikmati dirimu sendiri, serahkan ke depan, jalankan ke depan, jika kamu kehilangan bola aku tidak keberatan selama kamu bekerja untuk menang kembali dan mereka melakukannya," lanjutnya.

"Ketika Anda memiliki pemain seperti ini dengan kualitas, mereka akan selalu menciptakan peluang. Sekarang kita bisa tenang dan bermain, karena itu adalah kunci hari ini. 15, 20 menit pertama, kita tahu energi kerumunan, kita tahu mereka akan datang lama, bola pertama dan bola kedua."

Bos Cardiff Neil Warnock dibiarkan menyesali apa yang disebutnya sebagai pertahanan liga Minggu karena mereka mengalami kekalahan terberat mereka musim ini sejak kalah 5-0 dari Manchester City pada September.

"Saya pikir kami memulai pertandingan dengan cukup baik tetapi untuk kebobolan gol seperti itu adalah liga Minggu, sungguh," katanya.

"Sangat mengecewakan cara kami kebobolan gol itu. Anda tidak bisa terus menembak kaki seperti yang kami lakukan," lanjutnya.

KEYWORD :

Gunnar Solskjaer Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :