Jum'at, 17/05/2024 13:15 WIB

JCO Run Dekatkan Jarak dengan Para Pelanggan

Lifestyle activity seperti running yang merupakan pilihan leisure bagi masyarakat urban di kota-kota besar.

Lifestyle activity seperti running yang merupakan pilihan leisure bagi masyarakat urban di kota-kota besar (Foto: Istimewa)

Jakarta - Perjalanan 13 Tahun yang telah dilalui J.CO menjadi sebuah perjalanan untuk terus berinovasi menjadi salah satu brand yang dekat secara hati maupun jarak dengan para J.CO Lovers.

Lifestyle activity seperti Running yang merupakan pilihan leisure bagi masyarakat urban di kota-kota besar, berusaha diakomodir J.CO dengan pelaksanaan event JCO Run di 2016, 2017 & 2018.

Lalu di tahun 2019 ini, untuk ke 4 kalinya JCO Run kembali dengan kompetisi lari yang lebih seru lagi sebagai perayaan ke- 13 tahun berdirinya J.CO Indonesia.

JCO Run 2019 akan dihadirkan pada Minggu, 28 April 2019 pukul 05.30 WIB di ICE BSD, menggandeng Race Management terpercaya dalam bidangnya sebagai partner Race Management, kategori yang dihadirkan di JCO Run 2019 ini selain pembagian lari dalam kategori 10K & 5K, J.CO juga menambahkan kategori Group 10K & 5K dengan special gift untuk para pemenang podium serta special price untuk paket pendaftaran grup 10k & 5k.

Dengan biaya pendaftaran 10K – Rp. 400.000,- dan 5K – Rp. 350.000,- dan mendaftar melalui website atau J.CO Jabodetabek & Bandung, para runners mendapatkan Special Running T-Shirt, Racebag, BIB Racenumber, Free produk Johnny Andrean Group di Race Central serta hadiah hiburan dari sponsor.

Selain racepack, Para 3 First Finisher Male/ Female untuk Kategori 10K akan mendapatkan hadiah dengan total nilai Rp. 5 Juta, Rp. 4 Juta & 3 Juta per gender, sedangkan untuk kategori 5K akan mendapatkan hadiah dengan total nilai Rp. 3 Juta, Rp. 2 Juta & 1 Juta per gender dan per Grup, yang lebih spesial lagi para pemenang kategori individu 10K & 5K berkesempatan mendapatkan hadiah hiburan dari sponsor.

Keseruan pada saat event, J.CO coba hadirkan dengan tidak hanya memacu adrenalin namun mempererat kedekatan dengan orang-orang tercinta menikmati keseruan di JCO Run 2019 yang menghadirkan selain Refreshment/ Water Station, berbagai cheering session dari Music Percussion, Cheerleaders untuk menemani keceriaan sepanjang rute lari hingga Giant photo wall di POS lari untuk menambah keseruan ber Wefie bersama keluarga atau sahabat tercinta.

KEYWORD :

Gaya Hidup JCO Run




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :