Jum'at, 17/05/2024 07:38 WIB

Ramos "Ngamuk" Dipermalukan Eibar

Ini merupakan kekalahan pertama Los Blancos (julukan Madrid, Red) semenjak berganti pelatih dari Julen Lopetegui ke tangan Santiago Solari.

Sergio Ramos (foto:Soccerway)

Madrid – Kapten Real Madrid Sergio Ramos marah besar setelah timnya kalah dari tuan rumah Eibar 3-0, dalam pertandingan lanjutan La Liga yang digelar Sabtu (24/11) malam.

Ini merupakan kekalahan pertama Los Blancos (julukan Madrid, Red) semenjak berganti pelatih dari Julen Lopetegui ke tangan Santiago Solari.

“Kami pulang ke rumah dengan perasaan marah, karena setelah pulang dari pertandingan internasional dengan kepercayaan diri tinggi, kami malah jatuh dalam kekecewaan,” kata Ramos dilansir dari Marca pada Minggu (25/11).

Dengan hasil tersebut, Madrid kini menghuni peringkat keenam klasemen sementara La Liga. Kampiun Liga Champions musim lalu tersebut terpaut lima poin dari pemuncak klasemen, Barcelona.

“Kami harus melihat diri kami sendiri. Kami berada pada level yang tidak seharusnya. Kami tidak memiliki kehebatan, seperti yang ditunjukkan oleh papan skor,” ujarnya.

Seolah tak mau menutup mata, Ramos juga mengucapkan selamat kepada Eibar. Hasil semalam membuat klub tersebut naik ke klasemen ke-8, dan meraih kemenangan pertama dari El Real.

“Kami harus memberi selama kepada mereka atas penampilan yang luar biasa. Mereka memanfaatkan kekuatan mereka dengan sangat baik,” tandasnya.

KEYWORD :

Real Madrid Sergio Ramos




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :