Minggu, 28/04/2024 20:20 WIB

Jakarta Fashion Week 2019

Hadirkan Enam Kota Besar Dunia dalam Fashion Journey

Untuk keempat kalinya Wardah kembali menghadirkan panggung kolaborasi antara kecantikan dan mode di Jakarta Fashion Week 2019.
 

Kolaborasi makeup dan fashion karya 7 desainer (Foto: Ecka Pramita)

Jakkarta - Mengambil momentum pada perhelatan pekan mode terbesar di Indonesia yaitu Jakarta Fashion Week (JFW) 2019, Wardah kembali meluncurkan tren makeup terbaru dengan tema The Unstoppable You yang terdiri dari 6 inspirasi make-up look.

Menghadirkan panggung beauty dan fashon show yang berkolaborasi bersama 7 desainer Indonesia untuk menampilkan kreasi antara kecantikan dan mode.

Tidak hanya fokus pada industri kecantikan saja, melalui program Wardah Fashion Journey, Wardah juga mendukung industri mode dan eksistensi desainer.

Untuk keempat kalinya Wardah kembali menghadirkan panggung kolaborasi antara kecantikan dan mode di JFW.

Pada tahun ini, Wardah menggandeng 7 desainer untuk tampil pada The Unstoppable You Beauty & Fashion, mereka adalah:

Dian Pelangi :Menghadirkan 10 look dengan muse Dewi Sandra. Mengedepankan konsep makeup yang berani, bold, dan chic namun masih terlihat ringan fokus utama ada pada pulasan dan warna bibir

Barli Asmara : Meghadirkan 20 look dengan muse Raline Shah. Fokus pada perfect complexion skin tanpa cela ke dalam make-up tren kali ini melalui gaya make-up natural, blush on berona segar, dengan pulasan bibir berwarna pale.

ZASHI by Zaskia & Shireen Sungkar : Meghadirkan 10 look dengan muse Nindy Parasady Harsono. Diterjemahkan melalui permainan eyeshadow yang memikat dengan emphasis pada riasan mata dan complexion skin yang sempurna.

Ria Miranda : Menghadirkan 10 look dengan muse Mesty Ariotedjo.dengan tampilan bare skin, pipi yang merona, eye makeup yang lovely, dan rona bibir dengan warna segar.

ETU : Menghadirkan 10 look dengan muse Amanda Rawles. Kekuatan riasan ini berada di strong eyes melalui huzzle purple, flawless skin serta undertone lips, dan fokus pada graphic eyeliner

Norma Hauri : Menghadirkan 10 look dengan muse Ilmira. Mencerminkan karakter yang tegas dengan unsur warna yang berani melalui permainan lipstik dan blush on dengan warna yang berani dan dinamis seperti orange.

Manager Public Relations Wardah Elsa Maharani menyampaikan keterlibatan Wardah di panggung JFW 2019 inilah guna mewujudkan visi dan misi Wardah dalam memberikan inspirasi kecantikan bagi perempuan Indonesia, mendukung perjalanan industri mode, dan juga eksistensi desainer berbakat tanah air.

Sehingga tercipta sebuah kolaborasi positif antara kolaborasi industri kecantikan yaitu Wardah dan industri mode dimana desainer sebagai pelaku dari bisnis mode tersebut.

KEYWORD :

JFW Jakarta Fashion Week Fashion Journey




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :