Minggu, 05/05/2024 23:04 WIB

Keberanian Rani Klees Bawakan Lagu Hits Hengky Supit

Lady Rocker, Raniee Klees sangat berani untuk membawakan lagu Hengky Supt yang berjudul

Rani Klees, Lady Rocker Indonesia saat melantunkan lagu Bila Engkau Ijinkan milik Hengky Supit. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Industri musik Indonesia kembali kehadiran satu lady rockernya yang memiliki suara khas. Yup, dia adalah Ranie Klees yang sangat berani membawakan lagu karya Hengky Supit yang berjudul “Bila Engkau Ijinkan”. Seperti diketahui, lagu tersebut melambungkan nama Hengky Supit dengan suara melengkingnya.
 
Ranie begitu dirinya biasa disapa mengungkapkan, ut=ntuk menyampaikan rasa cinta kepada seseorang itu sangatlah sulit. Ada banyak hal yang berkecamuk dalam pikiran manusia apabila bicara soal cinta.

Ditambahkan wanita berpenampilan nyentrik ini, makna cinta sering dikonotasikan sebagai sebuah perasaan indah tiada batas, yang dapat melanda siapa pun. Cinta tak dapat dikalkulasikan, tak ada rumusnya, tanpa definisi yang jelas.
 
Dalam peluncuran Album Never Give Up, Ranie mampu menyampaikan pesan lagu “Bila Engkau Ijinkan” dengan jelas kepada para pendengarnya. Karya Hengky Supit ini menantang dirinya untuk membawakannya lebih baik lagi sesuai dengan karakternya.

 “Lagu “Bila Engkau Ijinkan” adalah bentuk kepedulian seseorang yang memendam perasaan cinta kepada sahabatnya selama ini. Dia ingin membantu sahabatnya untuk melupakan mantannya yang telah pergi. Dia mau menyembuhkan luka, memberikan keyakinan bahwa ada orang yang masih mempedulikan dan mencintai dia dengan tulus,” kata Ranie di peluncuran Album “Never Give Up” di Jakarta, belum lama ini.

Ia juga mengaku tidak sengaja hingga akhirnya bisa membawakan lagu tersebut.

“Dowenk yang membuat aransemen Album “Never Give Up”, termasuk lagu “Bila Engkau Izinkan”. Dia menawarkan kepada saya dan sempat tidak percaya. Tapi, setelah melakukan video call dengan Hengky Supit dan janji bertemu di Jakarta. Sebab, Hengky sekarang tinggal di Belanda,barulah saya yakin bisa membawakannya,” papar Ranie.

Ranie berharap, lagunya ini dan album itu bisa mewakili perasaan para kawula muda yang sedang merasa galau.
“Semoga lagu ini bisa diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia khususnya. Dan, juga didukung masyarakat di luar Indonesia,” jelas Ranie.

Sejumlah musisi yang terlibat, kata Ranie, adalah Hengky Supit, Dowenk (gitar), Ayat Wizzkid (gitar), Iwan Xaverius (bass) Edane-Jet Liar.

KEYWORD :

Kabar Artis Ranie Klees Hengky Supit




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :