Rabu, 01/05/2024 19:15 WIB

Viral Foto Pasha Ungu dan Istrinya Tidur Di Tenda Darurat Palu

Adelia istri Pasha Ungu curhat tentang kondisi gempa di Palu dan Donggala serta foto sang suami Pasha Ungu yang tidur di tenda darurat.

Wakil Walikota Palu, Pasha Ungu dan istrinya tidur di tenda. (Foto : Doknet)

Jakarta- Bencana alam gempa dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah begitu memprihatinkan. Sebanyak korab tewas diperkirakan telah lebih dari seribu orang. Belum lagi luka berat dan ringan serta rusaknya imprastruktur dan juga rumah-rumah warga. Tidak hanya warga yang mengungsi di tenda-tenda darurat, Wakil Walikota Palu yang juga selebritis Tanah Air, Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu tertangkap kamera bersama istrinya Adelia tidur bersama pengungsi di tenda-tenda darurat.

Foto Pasha dan istrinya itu tersebar luas di media sosial dan sempat viral. Foto itu berdar pertama kalinya dari laman Instagram resmi fans band Ungu, @cliquerscianjur_vm. Pasha tidur dengan memblakangi istrinya yang terlihat sedang melamun. Mereka tidur tanpa kasur dan selimut.


"Pasha Ungu wawali kota palu dan Ibu Adelia tidur di tenda pengungsian! Salut pak Wawali bisa senasi dengan warga masyarakat," tulis caption di keterangan foto tersebut, Minggu (30/9/2018).

Adelia sendiri sebelumnya menjadi saksi hidup saat gempa bermagnitudo 7,4 disertai tsunami mengguncang Palu dan Donggala, pada Jumat (28/9/2018).

Di akun Instagram pribadinya, Adelia menuliskan sudah lebih dari satu kali merasakan gempa kuat pada hari Jumat lalu. Kondisi Adelia dan Pasha selamat, namun mereka memilih tak berada di dalam bangunan karena gempa susulan masih terus terjadi.

"Mudah-mudahan kita dalam lindungan Allah SWT, Amin ya Allah," tulis Adelia.

Setelah mengalami peristiwa itu, Adelia mengaku merasa ketakutan dan memilih berada di halaman rumahnya di Palu karena getaran gempa masih terasa.

KEYWORD :

Kabar Artis Pasha Ungu Adelia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :