Jum'at, 03/05/2024 20:01 WIB

Cinta Penelope Bersama Polisi dan Warga Saksikan Film Tentang Teroris

Sejumlah artis dan warga masih antusias menyaksikan film tentang teroris di Sarinah. Seperti apa?

Cinta Penelope bersama Kapolsek Kebon Jeruk dan Sunankalijaga nobar film 22 Menit (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Sudah 8 hari film berjudul “22 Menit” mengudara di seluruh bioskop Tanah Air. Film yang terinspirasi atau mengambil  kisah tentang teroris atau kejadian di Sarinah, Thamrin beberapa waktu lalu ini mendapat apresiasi positif dari penonton.

Belum lama ini, XXI Plaza Senayan, ratusan penonton memadati bsalah satu bioskop tersebut. Beberapa artis ibukota seperti Vellien Chu, Regina, Gusti Rosaline dan Cinta Penelope juga turut hadir menyaksikan film tersebut.  Tak ketinggalan pengacara Sunan Kalijaga dari Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI) dan Kapolsek Kebun Jeruk  Kompol M. Marbun, SH, MM.

Setelah saling silaturahim, mereka nobar (nonton bareng) film yang mengangkat kisah nyata tentang  aksi gerak cepat kepolisian dalam menangani kejahatan teroris yang pernah berlangsung di Jalan Thamrin, Jakarta, 14 Januari 2016 silam.

“Banyak pelajaran yang didapat dari film ini (22 Menit). Dari film ini kita bisa ambil banyak pembelajaran, bahwa kita sebagai masyarakat harus saling peduli terhadap lingkungan sekitar. Apalagi teroris jika ada di lingkungan, langsung laporkan saja,” saran Sunan Kalijaga.
Penyanyi  Velline Chu dan Cinta Penelope juga menyampaikan,  bahwa mereka sepakat dengan kegiatan  nonton bareng ini dimaksudkan sebagai ajang silaturahim antar komunitas masyarakat untuk saling care dan memberi informasi satu sama lainnya.

“Nobar film ini juga mempererat silaturahim. Apalagi film yang kami tonton memuat pesan positif  bagi masyarakat, bahwa masing-masing orang harus menjadi polisi untuk dirinya sendiri, dalam menjaga keamanan bersama,” ujar Cinta Penelope.

Kompol M. Marbun mengatakan, nonton bareng merupakan salah satu bentuk kekompakan antara kepolisian dan masyarakat.

”Nonton bareng Film 22 Menit  mengajak masyarakat melihat hasil kinerja kepolisian yang sudah dilakukan untuk bangsa dan negara, agar keamanan dan kenyamanan masyarakat kembali kondusif,” ujar Marbun usai nobar film garapan sutradara Eugene Panji dan Myrna Paramita ini.

Film  “22 Menit” adalah sebuah film yang memaparkan kepanikan warga Jakarta ketika menghadapi ledakan bom Thamrin. Rumah produksi Buttonijo Films bekerja sama dengan jajaran Kepolisian Republik Indonesia  agar bisa menggambarkan kondisi seakurat mungkin, menyuguhkan drama yang sarat dengan kemanusiaan dalam film yang berdurasi 75 menit ini.

KEYWORD :

Kabar Artis Cinta Penelope Sunan Kalijaga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :