Minggu, 19/05/2024 06:42 WIB

Roby Gesiha Resmi Menduda Dengan Uang Mutah Puluhan Juta Rupiah

Roby Geisha harus membayar uang mutah puluhan juta rupiah kepada mantan istrinya, Cinta Ratu Nansya. Kok bisa?

Suasana sidang perceraian Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Permohonan talak cerai Roby Geisha kepada istrinya, Cinta Ratu Nansya akhirnya dikabulkan Majelis Hakim di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin (23/7) kemarin. Tiga tahun kebersamaan mereka dalam membina rumah tangga pupus begitu saja.

Roby yang sempat berkeluh kesah di guna-guna oleh Ratu Nansya merasa lega dengan keputusan tersebut. Namun, saat disinggung soal besaran uang mutah (Hadiah) dari Roby kepada mantan istrinya itu, Previany Annisa SH, sebagai lawyer Roby mengatakan, bahwa kliennya akan memberi sejumlah uang kepada Cinta Ratu Nansya. Sayangnya, ia tak mau memperjelas jumlah uangnya.

"Kita nggak bisa jelaskan disini ya. Intinya, banyak-lah, bisa dibilang begitu. Nanti Roby yang akan berikan langsung ke Cinta Ratu Nansya,” ungkap Previany Annisa usai persidangan.

Diketahui sebelumnya, Cinta Ratu Nansya meminta ratusan juta rupiah sebagai uang mutah kepada Roby. Namun angka itu tidak disanggupi. Kini beredar kabar, Roby akan memberikan uang mutah diangka puluhan juta rupiah saja.

"Belum bisa saya jelaskan ya. Sekarang, cukup masuk akal ya, dibanding yang mereka minta sebelumnya. Tadinya kan ratusan juta, kalau sekarang puluhan juta. Klien kami masih terus mempertimbangkan,” tandas lawyer Roby.

Roby Geisha sendiri berencana akan segera memberi uang mutah itu kepada mantan istrinya. Uang itu akan diberikan sebelum ikrar talak terjadi.

"Rencananya sebelum ikrar talak Roby akan membereskan semuanya ya. Biar nggak ada apa-apa lagi. Itu ketentuannya ya,” papar Previany sambil berlalu.

KEYWORD :

Kabar Artis Roby Geisha Cinta Ratu Nansya




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :