Minggu, 05/05/2024 15:43 WIB

Ini Sosialita Arisan Artis, Sekali Dapat Hampir 1 Milyar Rupiah

Sosialita di kalangan selebritas sekaligus arisan yang dilakukannya, bisa mencapai 1 Milyar Rupiah sekali dapat. Wow!

Arisan artis yang menamakan diri Beauty Manja. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Banyak kalangan selebritas Tanah Air yang membuat grup-grup sosialita. Salah satunya adalah grup “Beauty Manjah” yang diketuai oleh penyanyi Tessa Mariska. Setelah sibuk dengan siraitrahmi keluarga masing-masing dalam merayakan Idul Fitri, baru kali inilah gru tersebut bisa kumpul bersama dalam rangka halal bi halal.

Bukan sekedar bermaaf-maffan saja, bertempat di Restoran 1000 Rasa, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, mereka juga melakukan pengocokan arisan. Tidak tanggung-tanggung, Arisan Artis Beauty Manjah ini dikabarkan mencapai 1 Milyar Rupiah sekali narik. Arisan itu diikuti oleh sejumlah artis antara lain, Ayu Soraya, Annisa Bahar, Macica Muchtar, Tessa Mariska, Nana Mardiana, Indah Sari,  dan sejumlah sosialita ibukota.

"Iya, ini acara rutin kita ya. Kemarin sibuk lebaran sendiri-sendiri. Sekarang baru kumpul dan halal bi halal sekaligus kocok arisan. Kita juga bikin santunan tuk anak yatim. Dan manfaat lainnya, kita hadirkan juga presentasi kesehatan dari St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, China. Ini untuk perawatan kesehatan kita-kita dan kecantikan juga ya,” tukas Tessa Mariska koordinator arisan, baru-baru ini.

“Wahhh kalau berapa jumlah narik arisannya, lumayanlah ya. Apa 1 M?. Yaa...hampirlah ya. Pokoknya kurang dikit dari angka 1 M,” sambung Tessa disambut tawa teman-teman lainnya.

Mereka semua juga sangat konsern menjaga kesehatan dan kecantikannya. Hal ini dilakukan, agar suami-suaminya tetap bahagia dan senang melihat penampilan mereka. Prof. Ke Likun dari St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou menekankan pentingnya menjaga kesehatan. Mencegah lebih utama daripada melakukan pengobatan.

“Kesehatan itu adalah yang utama untuk kehidupan kita. Dengan kesehatan yang terjaga kita bisa melakukan apa saja secara maksimal.  Sudah banyak tempat yang memfasilitasi pengobatan penyakit,  kini pilihan ada pada Anda untuk menentukan tempat dan rumah sakit yang tepat untuk melakukan pengobatan. Tentu tempat yang terbaik akan menjadi pilihan buah mereka yang ingin memperbaiki kesehatannya,” kata profesor tersebut.

Pihak St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou selain menerima pengobatan kanker juga memberikan pelayanan stem cell bagi mereka yang ingin awet muda dan bugar serta menyembuhkan beberapa penyak berat seperti kanker, jantung, cidera tulang, dan lain sebagainya.

"Saya baru tahu kalau mereka bukan hanya ngobatin kanker tapi juga ada pelayanan stem cell," tukas Nana Mardiana.

Saat ditanya apakah suami mendukung saat para artis ini ingin melakukan terapi stem cell,  menurut Tessa Mariska suaminya setuju selama untuk hal positif.

"Apalagi kalau dampak positif bagi tubuh kita banyak banget, suami saya malah mendukung" katanya.

KEYWORD :

Kabar Artis Tessa Mariska Nana Mardiana




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :