Sabtu, 18/05/2024 11:37 WIB

Putri Kandungnya Minggat, Ini Penjelasan Nikita Mirzani

Loly anak kandung Nikita Mirzani kabur dari rumahnya. Ini pengakuan Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani usai mengisi acara di kawasan Tendean, Mampang. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Nikita Mirzani kembali menghadapi masalah. Setelah memberi kabar bahagia tentang dirinya yang telah menikah dengan Dipo Latief, kini ia hars menghadapi masalah yang datang dari anak kandungnya sendiri.

Putri pertama Nikita, Laura Meizani Nasseru Asry yang suka disapa Loly minggat dari kediamannya. Loly memilih kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk menetap. Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua KPAI, Aris Merdeka Sirait.

Usai mengisi program hariannya di Trans TV, Nikita pun angkat bicara. Sebagai orang tua kandung, ia mengakui kesalahannya sehingga membuat sang anak berprilaku negatif dengan kabur dari rumahnya sendiri.

"Iya sih gue merasakan itu (Sibuk), sempat ada stripping (syuting kejar tayang-red) kan. Senin sampai Minggu pulangnya tengah malam. Karena kesibukan dan kurang perhatian gue, Loly jadi kabur," ucap Nikita Mirzani di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2018).

Diceritakan Nikita, setiap dirinya pulang ke rumah, anak-anaknya sudah tertidur. Saat sedikit memiliki waktu kosong, Niki mengaku hanya bisa bermain sebentar dengan anaknya yang paling kecil.

"Giliran gue sudah nggak sibuk, gue mainnya sama yang kecil. Soalnya kan dia (Loly) sudah nggak lucu, Ini kesalahan gue ya,” aku Nikita.

Ini menjadi teguran penting untuk dirinya agar bisa mengatur waktu sebaik mungkin untuk anak-anaknya. Nikita juga memaklumi sifat dan keputusan Loly yang mengambil jalan singkat untuk kabur dari rumahnya. Menurut Nikita, putrinya belum mengerti apa yang dilakukan olehnya.

"Dia juga bilang `i am sorry Mi, i am sorry Mi’. Its oke lah, dia juga kan masih di bawah umur, belum bisa menjelaskan ke publik. Kejadian ini penting agar gue bisa lebih baik lagi mengatur waktu,” tandas Nikita.

KEYWORD :

Kabar Artis Nikita Mirzani Loly




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :