Minggu, 19/05/2024 07:37 WIB

Masalah Wulan Guritno di Bulan Puasa dan Iduf Fitri

Wulan Guritno memiliki harapan besar di hari raya Idul Fitri ini. Apa ya?

Wulan Guritno selalu terlihat menyegarkan. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Bulan puasa tahun ini sudah memasuki pertengahan bulan. Tersisa 15 hari lagi menuju kemenangan (Idul Fitri). Artis cantik Wulan Guritno salah satu artis yang sangat merindukan bulan penuh berkah ini.

Namun selalu ada cerita unik saat bulan Ramadhan tiba. Istri Adilla Dimitri ini mengaku kedatangan bulan (Masalah Kewanitaan) di awal bulan puasa. Praktis ia tak bisa menjalani puasa.

"Iya, selalu deh di awal bulan puasa aku datang bulan. Karena aku selalu gini, kalau Ramadan selalu tamunya datang di awal-awal puasa. Nahhh, yang aku takuti nggak dapet salat Ied-nya. Biasanya 3 tahun sekali aku bisa salat Ied. Tapi kalau Idul Adha, aku selalu salat," terang Wulan tentang kondisinya yang ketakutan tak bisa salat Ied, saat ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat belum lama ini.

Ibu tiga anak Jeremiah Alric Dimitri, London Abigail Dimitri dan Shaloom Syach Razadee ini mengatakan, dirinya sulit mengendalikan datang bulan. Namun begitu, ia berharap besar bisa menjalankan ibadah salat Ied di tahun ini.

“Biar puasa jadi sempurna pingin banget bisa salat Ied. Semoga nggak datang bulan ya,” tandas Wulan.

Selain cerita tentang si “datang bulan”, wanita yang dijuluki hot mom ini juga cerita tentang putri kecilnya London Abigail yang selalu menjalankan ibadah puasa.

“Dia (London Abigail) justru malu sama teman-teman sekolahnya kalau nggak puasa,” terang Wulan yang kini telah memasuki usia 38 tahun.

KEYWORD :

Kabar Artis Wulan Guritno Adilla Dimitri




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :