Kamis, 09/05/2024 23:57 WIB

Nikita Mirzani Akui Pernikahannya Dengan Dipo Latief

Teka teki status Nikita Mirzani akhirnya terkuak sudah. Ia ternyata sudah menikah.

Nikita Mirzani ternyata sudah menikah. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Nikita Mirzani terkesan menutupi pernikahannya dengan pengusaha Dipo Latief. Wanita seksi ini belum bicara terang-terangan seputar pernikahannya itu. Niki begitu dirinya biasa disapa, hanya mengungkapkan kalau dirinya sudah menetap satu atap dengan pria tersebut.
Namun di bulan Ramadhan ini, isu tersebut dijawab langsung oleh Nikita. Tak ingin ibadah puasanya berkurang akibat berbohong, Nikita mengakui kalau ia telah dinikahi Dipo pada 18 Februari 2018 lalu.

"Ya benar (resmi nikah) tanggal 18 Februari kemarin," tegas Nikita Mirzani menjawab pertanyaan awak meda usai mengisi acara acara Pagi Pagi Pasti Happy, di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/5).

Nikita sudah tak bisa lagi menutupi soal statusnya yang kini tak menjanda lagi. Setiah hari ketika berjumpa teman media, pertanyaan itu selalu muncul kepadanya. Di bulan Ramadhan inilah, ia tak bisa mengelak lagi.

"Gue nggak bisa bohong, ditanya terus bulannya bulan Ramadan hahaha nanti ibadah gue jadi nggak ada pahalanya cuma nahan hawa nafsu doang sama laper," kata Nikita yang tetap tampil modis dan ceria.

Namun sayangnya, Nikita enggan untuk menjelaskan secara detail soal prosesi pernikahannya itu. Ia hanya menegaskan bahwa statusnya kini telah menjadi seorang istri.

KEYWORD :

Kabar Artis Nikita Mirzani Dipo Latief




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :