Kamis, 09/05/2024 19:52 WIB

Nikita Mirzani Bangun Rumah 9 Lantai Dengan Lift Pribadi?

Setelah menikah dengan pengusaha Dipo Latief, Nikita Mirzani langsung mempersiapkan istananya. Benarkah 9 lantai?
 

Nikita Mirzani dalam sebuah kesempatan. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Si seksi Nikita Mirzani mengirim kabar menghebohkan publik. Setelah menikah dengan pegusaha Dipo Latief yang tidak lain putra dari konglomerat Abdul Latief, Niki begitu dirinya biasa disapa langsung tancap gas mempersiapkan sebuah rumah mewah. Dipo Latief yang saat ini menjabat sebagai CEO dan komisaris PT Tata Disantara serta PT Pasaraya International Hedonisarana yang merupakan anak perusahaan ALatief Corporation.

Dengan status sang suami yang benar-benar pengusaha kelas berat, bukan hal yang sulit untuk Niki membangun rumah dengan 9 lantai beserta lift di dalamnya. Hal itu diungkapkan Nikita Mirzani saat ia membuat status di instagram story pribadinya baru-baru ini. Ia memperlihatkan langsung bangunan rumah mewahnya yang sedang proses pengerjaan.

"Nah ini rumah baru Niki. Ini kamar tamu. Kalau ibu Sonya manajer mau tidur, ada di sini," kata Nikita di video tersebut. 

Nikita juga menunjukkan sebuah kamar luas yang diduga untuk putri kesayangannya yang akrab disapa Lolly.Dari balik kamera rekan Niki yang mengabadikannya, tercetus lantai rumah dan juga lift yang akan dipasang di kediaman wanita berambut pendek ini.

"Sembilan lantai bu, luar biasa. Ada liftnya ya, bu? liftnya dimana bu?  tanya rekan Niki dari balik kamera handphone tersebut.

Mendengar pertanyaan tersebut, Niki langsung tersenyum sumringah. Ia pun bergurau dengan kalimat candanya.

"Oh liftnya ada di tengah, langsung meluncur ke neraka," kata Niki tertawa.

Tidak itu saja, Nikita juga menyinggung artis Hilda yang rela berpisah dari aktor Kriss Hatta dengan memilih Billy Syahputra. Disitu Nikita mengungkapkan, kalau jadi wanita harus matre. Ia mengaku mendapatkan uang bulanan 400 juta dari suaminya.

"Cewek harus matre. Hilda cuma minta Rp 20 juta sebulan (pada Billy Syahputra), gue Rp 400 juta. Gue serius," tandas Nikita Mirzani. 

 

KEYWORD :

Kabar Artis Nikita irzani Dipo Latief




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :