Senin, 29/04/2024 16:42 WIB

Kunci Tampilan Pewarnaan Khas Peter Thomson

Dengan pengalaman yang dimiliki, Peter membagikan pengetahuan pewarnaan rambut dengan teknik Balayage.
 

Fashion

Jakarta - Dalam dunia penata rambut, teknik balayage telah dikenal sejak tahun 1974 lalu dan menjadi teknik pewarnaan rambut yang sangat populer.

Salah satu sosok panutan dalam pewarnaan rambut, khususnya dalam teknik balayage adalah Peter Thomson, seorang professional hairdresser asal Australia yang merupakan salah satu haridresser dengan teknik balayage yang mendunia.

Peter memiliki kreasi balayage khas yang dikenal sebagai #mrthomsen signature look, yaitu keseimbangan dan harmoni antara face framing dengan warna rambut natural.

"Saya mengombinasikan hand painting color techniques, zone toning, babylights, big blowouts, brush manipulation, dan tonging techniques jingga menghasilkan tampilan natural sempurna dengan hair contouring yang dapat mempertegas bentuk wajah," ujarnya sebelum sesi look and learn dimulai, di Jakarta, Rabu (8/5).

Kebanyakan orang seringkali mengidentifikasi teknik perwarnaan balayage menggunakan warna terang.

"Tidak mesti warna terang, teknik ini bisa diaplikasikan untuk warna-warna seperti coklat," ungkap hairdresser yang mengawali kariernya sebagai penata rambut untuk berbagai fashion di Australia.

Kini berbekal pengalaman yanh dimiliki, Peter tak lelah membagikan pengetahuan dunia hairdressing melalui education class dan sesi lool and learn ke berbagai negara.

KEYWORD :

perwarnaan rambut peter thomsen balayage




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :