Kamis, 09/05/2024 07:30 WIB

Angel Gilsha Lebih Suka Pria Lokal atau Bule?

Putus dari aktor tampan Giorgino Abraham, Angela Gilsha kini lebih suka ke bule. Benarkah?

Angela Gielsha tampil seksi di kolam renang. (Foto: Instagram Angel)

Jakarta- Usai putus dari aktor Giorgino Abraham yang kepincut oleh Irish Bella lawan mainnya di sebuah sinetron, artis remaja berparas cantik Angel Gilsha sangat berhati-hati memilih pasangan. Entah kapok memiliki kekasih seprofesi di dunia hiburan entah apa, Angela sangat membatasi diri untuk menjalin asmara lagi sesama artis.

"Kalau ngomong kriteria banyaklah ya. Pokoknya yang baik. Tapi kalau bisa nggak yang sama-sama di dunia entertain. Kenapa begitu? Karena aku yang tahu sendiri kepribadiannya seperti apa ya. Pokoknya agak bahaya aja sih pasangan yang sama-sama di entertainment. Kalau bisa yang beda profesi aja," ungkap Angela di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Sebagai gadis yang pernah menjalin hubungan mesra dengan sesama artis, Angela membagikan pengalamannya. Menurutnya, terlalu banyak polemik atau tantangan ketika pacaran sama-sama duinianya. Inilah yang kadang bikin hubungan malah merenggang atau menjauh.

"Aku pernah melewati masa-masa pacaran sesama satu profesi. Dan dari pengalaman itu, aku nggak mau lagi. Bukan give sih, tapi aku nggak mau terulang yang kedua kalinya aja. Kalau bisa dihindari.Soal cemburu pasti adalah. Namanya juga pacaran," papar gadis berkulit putih ini.

Artis kelahiran 2 Juli 1994 ini mengungkapkan, kalau dirinya selalu setia kepada pasangannya. Namun ia sangat tidak suka jika pacarnya berbohong apalagi selingkuh di belakangnya. Inilah yang akan membuatnya sakit hati.

"Aku ini orangnya kalau sudah cinta dan suka sama pasangan, semua yang dia mau aku kasih. Tapi kalau sudah kelewatan negcewainnya, ya aku lebih parah lagi. Intinya,lo bisa begitu, gue juga bisa begitu," tandas Angela tersenyum.

Angela sendiri sempat dikabarkan dekat dengan seorang pria bule. Namun ia mengaku, baru sebatas kawan saja. Ia ingin lebih mendalami atau lebih paham tentang pasangannya. Disinggung lebih suka pria lokal atau bule, Angela menjawab, pacaran dengan pria bule lebih santai dan tidak terlalu banyak masalah.

"Pacaran itu pria lokal atau bule nggak masalah. Yang pentingkan hatinya baik. Cuma kalau cowok bule, mereka lebih terbuka aja dan lebih open minded. Maksudnya kayak aku berpakaian seperti apa mereka oke aja. Kalau orang lokal kan agak risih nanti seksi-seksi diliatin," papar Angela tentang sosok pria lokal dan bule. 

 

KEYWORD :

Kabar Artis Angela Gilsha Giorgino Abraham




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :