Minggu, 28/04/2024 19:44 WIB

Fenita Arie Didapuk Jadi Brand Ambassador Modest Wear

Berhijab justru membuat karier istri Arie Untung ini kian bersinar.

Fashion

Jakarta - Setelah berhijab Fenita Arie semakin banyak ditawari menjadi Brand Ambassador modest wear. Akhirnya pilihan perempuan bernama lengkap Fenita Jayanti ini jatuh pada produk modest wear L.tru.

"Rasanya seperti mimpi lama yang kemudian terwujud. Saya senang bisa turut mendukung industri modest dan fashion hijab di Indonesia," ujar Fenita yang juga menjadi presenter ini.

Bagi Fenita, koleksi L.tru menjadi inspirasi gaya berbusana yang effortless, mudah dipadupadankan agar tetap tampil chic dan gaya terlebih dirinya yang belum lama berhijab.

"Ternyata setelah saya memutuskan memilih L.tru, gaya ini lho yang sesuai dengan karakter saya," ucapnya sebelum tampil dalam fashipn show bertajuk Let`s Talk, di Ballroom Fairmont Hotel, Jakarta, Rabu (11/4).

Memang, lanjut ibu tiga anak ini, soal fashion adalah kenyamanan. Untuk itu selain tentu saja memenuhi kaidah syariat, ia ingin modest wear yang dikenakan juga nyaman dan tetap stylish.

"Apalagi sebelum saya berhijab kan memang senang bergaya simpel tapi tetap stylish, pun sekarang ketika saya sudah berhijab ternyata masih bisa lho tampil trendy," ucap perempuan kelahiran 31 Agustus 1986.

KEYWORD :

Fashion Fenita




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :