Minggu, 28/04/2024 14:49 WIB

`Senangnya Jadi lbu` Kampanye untuk Para lbu Millenial

Berbagai profesi, berbagai latar belakang dan budaya, menjadikan para ibu di Indonesia menjadi para perempuan kuat.

Ilustrasi ibu menyusui (foto:google)

Jakarta - Gerai penyedia kebutuhan ibu hamil dan anak, Mothercare Indonesia menyambut Hari Kartini dengan berbagi pengalaman para ibu millenials dan edukasi mengenai tantangan ibu dalam mengasuh di era serba digital melalui kampanye #senangnyajadiibu.

Vice President Mothercare & ELC, Lina Paulina mengatakan kampanye `Senangnya Jadi Ibu` itu ibarat sebuah tempat berkumpul ribuan ibu, ribuan cerita indah dan luar biasa mengenai pengalaman menjadi seorang ibu dan calon ibu.

"Selain itu, para ibu zaman sekarang sangat dekat dengan media sosial, jadi segala informasi bisa diakses bersamaan dengan jangkauan yang luas. Hal itu yang menjadi alasan kampanye #senangnyajadiibu banyak digemari dan mendapat respon yang sangat baik," katanya di Jakarta, Rabu (11/4).

Kampanye #senangnyajadiibu yang dimulai mulai tanggal 14 Desember 28 Desember 2017 Ialu telah menghasilkan satu pemenang terbaik yang menginspirasi Mothercare untuk memvisualisasikan dalam bentuk video. Antusias para ibu terlihat dari media sosial Mothercare terlihat pada tingginya jumlah partisipan yang mencapai 2,233 cerita.

"Berbagai profesi, berbagai latar belakang dan budaya, menjadikan para ibu di Indonesia menjadi para wanita yang kuat dan juga pahlawan bagi keluarganya," kata Lina.

Sesuai dengan proposisi mereknya, brand ini menyambut para calon orangtua untuk masuk ke fase baru dalam mengasuh anak. `Welcome to the club` mendasari usulannya untuk menyatukan ibu dan ayah untuk mengasuh anak bersama dengan sejumlah inisiatif yang ditujukan untuk menghubungkan orang tua dan membangun jaringan pendukung untuk ibu dan ayah baru.

"Ini termasuk acara pertemuan ibu baru di dalam toko, parenting club, konten digital, blog dan komunitas online yang dihadirkan dengan dukungan para ahli seperti dokter dan psikolog anak," paparnya.

KEYWORD :

Mothercare ibu parenting anak perempuan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :