Jum'at, 03/05/2024 22:02 WIB

Klopp Tak Mau Sesumbar Bisa Kalahkan City

Meski memiliki modal tiga gol kandang di leg pertama Liga Champions, namun Jurgen Klopp tak ingin sesumbar

Jurgen Kloop

Jakarta - Meski memiliki modal tiga gol kandang di leg pertama Liga Champions, namun Jurgen Klopp tak ingin sesumbar bisa kalahkan City dengan mudah di leg kedua, Rabu (10/04) besok.

Menurutnya, Pep Guardiola selalu memiliki senjata untuk menghancurkan lawan-lawannya dengan mudah.

"Ketika kami bermain City dan kami kalah 5-0 [pada bulan September], semua orang melihat kualitas City," ujar Klopp dilansir Soccerway.

"Kami semua tahu tentang Pep, pelatih terbaik di dunia, dan jelas mereka luar biasa, tetapi tidak ada tim sepakbola yang sempurna di dunia," tambahnya.

"Anda memiliki momen, situasi, hari, terkadang hanya beberapa menit, tetapi mereka yang paling konsisten, itulah mengapa mereka menjadi juara di akhir musim," lanjutnya.

Mantan pelatih Dortmund menambahkan, City takkan terpuruk walau mengalami kekalahan beruntung minggu lalu. Pasalnya, ia memiliki pemain dengan kualitas yang mumpuni.

"Saya tidak berpikir City akan lebih buruk tahun depan. Mereka memiliki musim yang luar biasa tetapi mereka adalah manusia," katanya.

"Kami tidak lebih berpengalaman daripada pemain City dalam kompetisi ini. Kami mencoba yang terbaik untuk mengumpulkan pengalaman dan besok adalah ujian besar bagi kedua tim dan itu akan menarik untuk dilihat."

KEYWORD :

Kloop Liverpool City Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :