Minggu, 05/05/2024 16:09 WIB

Puluhan Siswa Ini Pakai Traktor ke Sekolah

puluhan siswa di sekolah tersebut mengendari traktor dari rumah menuju ke sekolah.
 

Traktor Ukuran Raksasa

Jakarta - Tempat parkir di sekolah menengah Michigan tiba-tiba saja dipenuhi dengan puluhan peralatan pertanian, salah satunya traktor.

Bagaimana tidak? Untuk merayakan perayaan tahunan, "Drive Your Tractor to School Day" puluhan siswa di sekolah tersebut mengendari traktor dari rumah menuju ke sekolah.

Murid-murid di Fremont High School mengendarai traktor mereka ke sekolah sebagai bagian dari tradisi tahunan yang dimulai 14 tahun lalu ketika sekelompok mahasiswa bersekongkol untuk mengadakan acara tidak resmi.

Tempat parkir sekolah dipenuhi sedikitnya 40 traktor sebelum kelas dimulai, dan pejabat mengatakan lebih banyak traktor diparkir di luar sekolah menengah dan dasar kota.

"Ini adalah perayaan oleh Fremont Public Schools dari komunitas petani di mana kita hidup," kata Inspektur Ken Haggart kepada Mlive.com.

"Ini memberi kami kesempatan untuk mengenali pentingnya bertani di komunitas kami."

Haggart mengatakan hari traktor adalah "salah satu yang menarik dari tahun sekolah."

"Antara Daisy Brook Elementary - ya, kami memiliki anak-anak yang lebih muda yang mengendarai traktor rumput, untuk anak-anak sekolah menengah, kami mungkin memiliki sebanyak 50 traktor," kata Haggart.

Beberapa siswa mengatakan bahwa mereka membutuhkan waktu hingga dua jam untuk menggerakkan kendaraan pertanian yang bergerak lambat dari rumah mereka ke sekolah-sekolah.

Para pejabat mengatakan Drive Your Tractor to School Day telah menjadi urusan sehari penuh, dengan beberapa acara bertema pertanian lainnya yang diadakan sepanjang hari.

KEYWORD :

Berita Unik Traktor Siswa Michigan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :