Minggu, 28/04/2024 18:35 WIB

Stylish Nan Seksi Khas Wanita Millenial dalam Illuminated

Gaun berpotongan loose dan seksi diperuntukan wanita millenial yang menginginkan kebebasan dalam berpakaian.

eka

Jakarta - Terinspirasi dari keindahan cahaya, Devy Ros menampilkan desain yang merefleksikan bias cahaya matahari yang menerangi dunia. Pemilihan nude color sebagai instrumen utama dalam "Illuminated" menjadikan koleksi ini seolah tidak terditraksi oleh hal lain.

"Saya memilih warna nude sebagai pnggambaran kehangatan sinar matahari yang secara bebas menerangi dunia, hanya siluet kebebasanlah yang ditonjolkan," ungkp Devy dalam Media Viewing Tren 2018 di Lotte Avenue, Selasa (26/3).

Selain nude, chantilly lace berwarna hitam digunakan sebagai bayangan yang mengaksentuasi keindahan dari sebuah cahaya. Organza silk, tulle, satin silk dan chiffon silk digunakan untuk menonjolkan keindahan dalam busana tanpa harus menggunakan bahan yang berlebihan.

Devy memberikan apliksi bunga berwarna metalik untuk menonjolkan kesan feminin. "Alasan saya menampilkan gaun dalam potongan loose dan seksi diperuntukan wanita millenial yang mninginkan kebebasan dalam berpakaian. Keleluasan dan kenyamanan namun tetap terlihat stylish dalam pesona illuminated," paparnya.

KEYWORD :

devy ros wanita millenial media viewing trend




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :