Minggu, 28/04/2024 17:31 WIB

Dove Hairlympic Studio Hadir di 10 Kota Besar

Dove Hairlympic Studio’ mengajak wanita Indonesia untuk lebih memahami permasalahan rambut rontok.

Dove Hairlympic

Jakarta - Rangkaian produk Dove Total Hair Fall Treatment produksi PT Unilever Indonesia, Tbk  meluncurkan rangkaian program “Dove Hairlympic Studio” sebagai wadah bagi wanita Indonesia menemukan solusi untuk membantu menguatkan rambut, tubuh dan pikiran, agar mereka terbebas dari permasalahan rambut rontok.

Dengan begitu, mereka mampu memfokuskan diri untuk berbuat all out dalam meraih potensi terbaik. Selama bulan Februari hingga April 2018, program ini hadir dalam bentuk roadshow di 10 kota, rangkaian challenge yang menarik, serta acara puncak yang akan diselenggarakan bulan Mei 2018 mendatang di Bali.   

Head of Hair Care Division ‎PT Unilever Indonesia Tbk Asima Haq mengungkapkan Dove merayakan beragam kecantikan. “Kami percaya bahwa semua wanita Indonesia cantik. Wanita dalam kehidupan nyata selalu menjadi inspirasi bagi Dove untuk mengembangkan produk ataupun program yang dijalankan.

Akhirnya, produk maupun program tersebut mampu menjawab keinginan wanita untuk menjadi lebih baik sesuai dengan kebutuhannya. “Khusus mengenai program ini, kami melihat bahwa rambut rontok masih menjadi masalah besar bagi wanita Indonesia, dan hal ini ternyata membatasi mereka dalam menjalani keseharian.” lanjut Asima.

Program ini akan diawali dengan roadshow “Dove Hairlympic Studio” yang digelar di 10 kota besar di Indonesia sepanjang bulan Februari hingga April 2018. Kota-kota tersebut meliputi Jakarta, Medan, Palembang, Bandung, Yogya, Semarang, Surabaya, Malang, Bali dan Makassar.

Roadshow ini akan mendatangi sejumlah kampus dan mall ternama agar semua wanita dapat teredukasi dengan pesan #StrongHairStrongHer yang Dove bawakan. Di sepanjang roadshow, akan diadakan sebuah challenge secara online maupun offline.

Para pemenang dari challenge ini berhak untuk mengikuti acara puncak dari program ini, yaitu “Dove Hairlympic Camp” yang akan digelar di Bali pada bulan Mei 2018, dimana 20 wanita terpilih akan berkesempatan berbagi pengalaman dengan sesama wanita lainnya terkait tema #StrongHairStrongHer versi mereka masing-masing.

Untuk roadshow “Dove Hairlympic Studio” sendiri, di setiap kota Dove akan menghadirkan rangkaian aktivitas yang bertujuan untuk memahami pentingnya:
 
· Kekuatan Rambut. Nutrisi yang baik bagi rambut akan membantu memperkuatnya mulai dari akar hingga ke ujung. Setelah melakukan cek kesehatan rambut, “Dove Hairlympic Studio” akan memberikan perawatan rambut lengkap dari Dove Total Hair Fall Treatment untuk menutrisi rambut sehingga membantu membebaskan wanita dari masalah rambut rontok

· Kekuatan Tubuh. Mengajak wanita untuk melakukan serangkaian gerakan tubuh ringan bernama “Dove It Yourself” yang dapat melancarkan metabolisme sehingga membantu memperkuat seluruh tubuh termasuk rambut.

Laila Munaf selaku pencipta gerakan “Dove It Yourself” menerangkan bahwa jika dipraktekkan dengan teratur, selain memperbaiki metabolisme, gerakan ini juga membantu mengeluarkan hormon endorfin yang membuat kita merasa lebih senang dan nyaman, sehingga kitapun terbantu untuk terhindar dari stress dan masalah kerontokan rambut

· Kekuatan Pikiran. Menghadirkan “Dove Sistertalk Corner”, rangkaian sesi coaching dan sharing yang bertujuan mengajak para wanita untuk saling menginspirasi sehingga terbebas dari stress yang pada akhirnya dapat membantu mengurangi masalah rambut rontok. (

KEYWORD :

Dove Sabun Kecantikan Kesehatan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :