Jum'at, 17/05/2024 05:24 WIB

Ketua MPR: Pancasila Harus Terwujud dalam Prilaku

Pria yang disapa Zulhasan itu megaskan bahwa keberagaman seharusnya dirayakan, bukan dipertentangkan. Perbedaan itu disyukuri bukan jadi alasan saling saling membenci

Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan membuka Rapat Kerja Nasional Srikandi Pemuda Pancasila di Hotel Aston TB Simatupang, Sabtu (3/3).

Jakarta - Ketua Majelis Permusyawaran Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan mengatakan, pancasila abadi harus terwujud dalam perilaku sehari hari yang mempersatukan. Demikian disampaikan dalam Rapat Kerja Nasional Srikandi Pemuda Pancasila di Hotel Aston TB Simatupang, Sabtu (3/3).

"Saling menghormati dan menjaga dalam perbedaan. Itulah perilaku penjaga Pancasila sejati," ungkap Zulhasan

Pria yang sering disapa Zulhasan itu megaskan bahwa keberagaman seharusnya dirayakan, bukan dipertentangkan. Perbedaan itu disyukuri bukan jadi alasan saling saling membenci.

"Saya percaya Indonesia adalah negeri toleran, negeri yang dikagumi dunia karena Islam dan Demokrasi bisa seiring sejalan. Kita buktikan tuduhan radikal pada Indonesia itu salah alamat," jelasnya.

"Sekali layar terkembang, Surut kita berpantang," sambungnya.

Selain itu, Zulkifli Hasan didaulat untuk membuka Rapat Kerja Nasional Srikandi Pemuda Pancasila di Hotel.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPR Bambang Soesatyo, Ketua MPN Pemuda Pancasila Yapto Soelistio Soerjosoemarno, Ibu Rahmawati Soekarno Putri dan Ibu Meutia Hatta.

KEYWORD :

Warta MPR




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :