Minggu, 05/05/2024 23:38 WIB

Yuk Intip Nuansa Baru Irresistible Bazaar ke 11

Keistimewaan bazaar ini semakin terasa dengan banyaknya agenda agenda yang menarik seperti Zumba, Pound Fit, Yoga yang dapat dinikmati secara gratis.

Irresistible Bazaar terakhir yang akan diselenggarakan di Grand Indonesia.

Jakarta - Preloved branded items semakin mendapat tempat di hati para pecinta fashion Indonesia. Melihat tingginya animo masyarakat terhadap barang otentik, Irresistible Bazaar kembali menghelat bazaar preloved branded yang selalu dinanti-nanti masyarakat. Tahun ini, Irresistible Bazaar menawarkan hal yang baru dan berbeda. Karena bazaar kali ini merupakan Irresistible Bazaar terakhir yang akan diselenggarakan di Grand Indonesia.

Setelah ke enam kalinya event ini dihelat di Grand Indonesia sejak 2016, Irresistible Bazaar memutuskan untuk pindah ke tempat yang baru. Keputusan ini diambil Marisa Tumbuan selaku Founder dari Irresistible Bazaar untuk memberikan nuansa baru serta penyegaran bagi konsumen sekaligus para tenantsnya.

“Sudah dua tahun Grand Indonesia menjadi rumah bagi Irresistible Bazaar dan kami merasa sudah saatnya Irresistible Bazaar untuk mengunjungi tempat yang berbeda untuk bertemu sahabat sahabat baru,” tutur Marisa di acara Press Conference Irresistible Bazaar 11, Rabu (28/2).

Irresistible Bazaar 11 kali ini akan di isi tenants seller sebanyak 76 stand yang menjual berbagai merk mulai dari Hermes, Chanel, Louis Vuitton, Gucci hingga Kate Spade, Fossil, Comme de Garcon dan masih banyak lagi, stand fashion sebanyak 12 buah dan stand makan dan minuman sebanyak lima buah. "Harganya pun bervariasi mulai dari ratusan ribu hingga ratusan juta," ujarnya.

Mulai di Irresistible Bazaar 11 ini, Marisa meluncurkan program member lrress Special yaitu grup tenant seller yang hanya akan berpartisipasi di bazaar Irresistible. Tentunya dengan bergabung di sini akan mendapatkan manfaat lebih dari tenants regulars.

Keistimewaan bazaar ini semakin terasa dengan banyaknya agenda agenda yang menarik seperti Zumba, Pound Fit, Yoga yang dapat dinikmati secara gratis oleh pengunjung selama pameran berlangsung. Kegiatan olah raga dihadirkan dalam bazaar kali ini karena sesuai dengan tema “ Get Healthy Be Happy" yang merupakan tema satu tahun dari Irresistible Bazaar.

Selain itu, talkshow tentang produk preloved juga dapat disaksikan selama acara berlangsung. Dan yang terbaru adalah kids corner. Dengan menghadirkan berbagai kegiatan yang dapat menghibur buah hati yang turut serta menemani orang tua saat berbelanja.

Keriaan Irresistible Bazzar 11 ini dapat dinikmati sejak 28 Februari - 14 Maret 2018 di Grand Indonesia, West Mall, Lantai 5. Jam operasional 10.00 22.00 WIB.

Irresistible Bazaar adalah bazaar preloved branded items yang paling di tunggu di Indonesia. Preloved adalah produk yang pemah dimiliki oleh seseorang dan akan berpindah tangan. Penyelenggaran dari Irresistible Bazaar ini adalah tiga kali dalam satu tahun. (

KEYWORD :

Usaha Kreatif Bazar Grand Indonesia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :