Minggu, 28/04/2024 18:08 WIB

Kylie Jenner Umumkan Kelahiran Bayi Pertamanya

Meski adik perempuan Kris dan Caitlyn (dahulu Bruce) Jenner, belum pernah mengkonfirmasi kehamilannya secara terbuka.

Tyga dan Kylie Jenner (foto: Hollywood Life)

Jakarta - Bintang realita televisi dan model Kylie Jenner baru saja mengumumkan kelahiran anak pertamanya. Meski adik perempuan Kris dan Caitlyn (dahulu Bruce) Jenner, belum pernah mengkonfirmasi kehamilannya secara terbuka.

Pada Minggu (4/2) wanita yang berusia 20 tahun itu mengumukan melalui akun Instagram, bahwa ia sudah melahirkan bayi perempuannya yang cantik dan sehat yang lahir pada Kamis (1/4).

"Saya tidak pernah merasakan cinta dan kebahagiaan seperti ini. Saya tererasa ingin meledak!. Terima kasih atas pengertiannya," tulisnya. 

Dalam unggahan itu, artis yang bernama lengkap Kylie Kristen Jenner meminta maaf kepada kepada bayinya yang selama ini ia sembunyikan dari sotoran publik. 

"Saya minta maaf karena menjaga Anda dalam kegelapan melalui semua asumsi. Saya mengerti, Anda sudah terbiasa kubawa sepanjang perjalananku. Kehamilan saya adalah salah satu yang tidak saya tunjukkan di depan publik. Saya tahu sendiri, perlu mempraktikkan peran seumur hidup ini dengan cara yang paling positif, bebas stres, dan sehat. Tidak ada momen gotcha, tidak ada pembayaran besar yang terungkap yang telah saya rencanakan. Saya tahu bayiku akan merasakan stress dan emosi sehingga saya memilih untuk melakukannya dengan cara ini menuju kehidupan kecil saya dan kebahagiaan kita."

"Kehamilan telah menjadi pengalaman yang paling mengharukan, memberdayakan, dan hidup yang pernah saya alami sepanjang hidup dan saya benar-benar akan melewatkannya. Saya menghargai temanku dan terutama keluarga saya karena telah membantu saya membuat momen spesial ini seaman mungkin. Putri perempuan cantik dan sehat tiba pada tanggal 1 Februari dan saya tidak bisa menunggu untuk berbagi restu ini. Saya tidak pernah merasakan cinta dan kebahagiaan seperti ini! Terima kasih atas pengertian."

Jenner juga memposting di YouTube video yang berdurasi 11 1/2 menit yang disutradarai oleh Tyler Ross yang menunjukkan kepadanya dan pacarnya, rapper Travis Scott, sepanjang masa kehamilan mereka merahasiakannya, meski berbulan-bulan beredar rumor. Rumah Film juga mendokumentasikan Jenner membawa bayinya yang baru lahir di sebuah kamar rumah sakit.

KEYWORD :

Kylie Jenner Travis Scott




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :