Sabtu, 04/05/2024 05:54 WIB

Persaingan Dovi dan Lorenzo Takkan Berujung Konflik

Untuk itu Ciabatti tak sedikit pun memiliki rasa khawatir terjadinya konflik antara keduanya.

Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso

Jakarta - Kedua pebalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo memiliki tekad yang sama untuk menjadi jawara di MotoGP 2018. Namun pihak Ducati tak melihat hal itu akan berujung pada konflik.

Menurut Direktur Olahrga Ducati, Paolo Ciabatti, persaingan Dovi dan Lorenzo yang sama-sama ingin meraih hasil terbaik pada perhelatan MotoGP musim depan merupakan sesuatu positif, dan takkan berbuah konflik.

"Jorge dan Dovi, mereka sudah mengenal satu sama lain karena sudah bertahun-tahun bersama di MotoGP. Mereka tentu saling menghormati," ujar Ciabatti dilansir Autosport.

"Tentu saja mereka ingin saling mengalahkan, tapi ini wajar. Untuk seorang rider, lawan terberat senantiasa rekan satu timnya sendiri," ucapnya.

Untuk itu Ciabatti tak sedikit pun memiliki rasa khawatir terjadinya konflik antara keduanya, yang sering terjadi pada rekan setim di MotoGP. Pasalnya, bagi Ciabatti keduanya malah akan saling mendukung satu dengan yang lainnya.

"Ketika rider saling menghormati, itu dikarenakan bagaimana persepsi mereka satu sama lain selama bertahun-tahun," katanya.

KEYWORD :

MotoGP Dovizioso Lorenzo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :