Jum'at, 17/05/2024 05:14 WIB

Harry Kane Ogah Bicara Rekor

Kendati tampil gemilang dalam tiga musim terakhir, penyerang Tottenham Hotspurs mencoba tak jumawa.

Harry Kane

London - Kendati tampil gemilang dalam tiga musim terakhir, penyerang Tottenham Hotspurs mencoba tak jumawa. Ketika ditanya soal target rekor, Kane mengatakan dirinya masih punya jalan panjang di depan.

"Tentu saja memimpikannya, tapi saya bodoh jika melihat ke depan sejauh yang saya kira. Saya masih harus menempuh perjalanan panjang. Banyak yang bisa terjadi di sepak bola," kata Kane dilansir dari Sky Sport.

Kane baru saja menyamai rekor Liga Premier yang dipegang Alan Shearer, dengan torehan 36 gol dalam satu tahun kalender, berkat hatrick pada kemenangan 3-0 versus Burnley, akhir pekan lalu.

Hatrick keempat Kane tahun ini juga membuatnya mengumpulkan total 93 gol di Liga Premier. Masih ada banyak waktu untuk mencapai total 260 gol milik Shearer.

"Mudah-mudahan saya bisa tetap bugar, tetap tajam, dan kita lihat apa yang terjadi. Mungkin kalau sampai 200, dan saya masih punya beberapa tahun lagi, maka saya akan mulai memikirkannya," ujarnya.

"Tapi untuk saat ini saya berkonsentrasi pada setiapp pertandingan. Saya mengalami masa 2017 yang hebat. Semoga 2018 lebih baik lagi," sebutnya.

KEYWORD :

Liga Inggris Tottenham Hotspurs Harry Kane




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :