Kamis, 16/05/2024 17:01 WIB

Manchester City Masih Tak Terkalahkan

Kemenangan atas Spurs menjadikan City tak terkalahkan hingga pertengahan musim ini.

Kevin de Bruyne

Jakarta - Manchester City makin kokoh di puncak klasemen. Menghadapi Tottenham Hotspurs pada Minggu (17/12) dini hari, City membuat tim asuhan Mauricio Pochettino seolah tak berdaya, dengan skor akhir 4-1.

Gol kemenangan City masing-masing dicetak oleh Ilkay Gundogan, Kevin De Bruyne, dan dua gol dari Raheem Sterling. Sementara Spurs hanya mampu membalas lewat sepakan Christian Eriksen.

Kemenangan atas Spurs menjadikan City tak terkalahkan hingga pertengahan musim ini. Kendati demikian, De Bruyne mengatakan perjalanan timnya ke depan masih sulit. Sehingga kemenangan 16 kali di Liga Premier tidak bisa menjadi patokan untuk merengkuh titel di akhir musim.

"Saya pikir kami di sini untuk memenangkan gelar. Kami memiliki awal yang bagus, tapi masih ada lebih dari setengah musim yang tersisa. Ini sangat sulit, sangat sulit," kata De Bruyne dikutip dari Soccerway.

"Tapi cara kami bermain sangat baik, dan kami ingin menang setiap pertandingan. Setiap game adalah game baru," tambah pemain asal Belgia tersebut.

KEYWORD :

Liga Inggris Tottenham Hotspurs Manchester City




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :