Kamis, 09/05/2024 23:39 WIB

Lakukan Hal Bodoh, Tyrese Gibson Minta Maaf

Gibson menjadi berita utama sepanjang Oktober dan November di mana dia bermusuhan dengan Dwayne Johnson.

Dwayne Johnson (kiri) dan Tyrese Gibson (kanan)

Jakarta - Aktor Tyrese Gibson meminta maaf melalui akun Instagram pada Rabu (29/11) karena serangkaian posting media sosialnya yang baru-baru ini berisi, dalam kata-katanya, beberapa "hal yang benar-benar bodoh."

Gibson menjadi berita utama sepanjang Oktober dan November di mana dia bermusuhan dengan Dwayne Johnson karena penundaan Fast and Furious 9. Ia juga menuliskan pertarungan hak asuh atas putrinya yang berusia 10 tahun Shayla dan menulis bahwa teman-temannya Will and Jada Pinkett Smith telah mengiriminya uang untuk membayar biaya hukum.

Aktor tersebut melalui media sosialnya bahwa semua itu disebabkan oleh obat Rexulti, dan semua yang dia katakan itu tidak benar, termasuk uang yang dia terima dari Smiths dan kehamilan istrinya.

"Mari kita singkirkan semua ini beberapa minggu yang lalu sambil stres dan tentu saja saat saya mempermalukan hal ini. Saya disarankan untuk menggunakan beberapa obat psikologi yang disebut Rexulti dan saya melakukan dan melakukan beberapa hal bodoh di depan umum," tulis Gibson.

"Saya tidak menyembunyikan apa-apa. Istri saya tidak hamil dan saya tidak berutang kepada siapapun," lanjutnya.

"Saya mohon maaf kepada orang-orang yang saya telah kecewakan. Ini semua terlihat sulit tapi kita hidup dan belajar dan saya telah belajar banyak."

KEYWORD :

Gibson Selebriti Internasional




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :