Rabu, 01/05/2024 15:13 WIB

Inter Pastikan Icardi Takkan Tertarik Tawaran Real Madrid

Icardi dikontrak sampai 2021 setelah menandatangani kesepakatan baru pada Oktober tahun lalu

Icardi

Jakarta - Direktur olahraga Inter, Piero Ausilio menegaskan bahwa kapten tim Mauro Icardi senang dan ingin tinggal di klub untuk waktu yang lama, meski ada tawaran dari juara Liga Spanyol Real Madrid.

Icardi dikontrak sampai 2021 setelah menandatangani kesepakatan baru pada Oktober tahun lalu. Namun saat ini, ia sedang dikaitkan dengan tawaran uang besar dari Madrid di tengah penampilannya yang bagus untuk Inter di Serie A.

"Dengan kontrak Icardi, ini bukan masalah klausul pelepasan, ini tentang apa yang dia inginkan, dan dia ingin menjadi penting bagi Inter. Dia ingin tinggal lama dan menang di sini. Kami tidak pernah pindah dari posisi itu, "kata Ausilio kepada Mediaset Premium.

"Sepertinya Icardi adalah titisan sebagai seorang pria dan kapten, tapi ini tidak mengherankan bagi kami, kami membangun sebuah proyek di sekitarnya beberapa waktu yang lalu dan dia memberikan kembali banyak statistik menunjukkan bahwa kami melakukan investasi yang bagus," tambahnya.

Pemain internasional Argentina berusia 24 tahun itu dilirik beberapa klub Eropa lantaran penampilan bagus musim ini dengan mencetak 15 gol menyusul gol dalam kemenangan 3-1 di Cagliari, yang mengirim Inter ke puncak klasemen.

Ausilio yakin akan mempertahankan Icardi di Intet, yang mencetak 24 gol Serie A pada musim lalu.

"Aturan yang menyatakan panjang maksimum kontrak adalah lima tahun, jadi kita tidak bisa memberinya kontrak seumur hidup sekarang. Mungkin dia bisa memiliki banyak pembaharuan," ujarnya.

"Kita harus membangun masa depan, karena dua tahun lalu kita mulai kuat dan kemudian finis di urutan keempat, yang saat ini layak masuk kualifikasi Liga Champions. Inilah pengalaman yang kita lihat dan harapan membuat kita menjadi tim yang lebih baik," lanjutnya.

"Inter kuat, tapi kami ingin menjadi kuat dalam hal lebih dari sekedar nama dan prestise besar, tapi juga untuk pekerjaan yang telah kami lakukan."

 

KEYWORD :

Icardi Inter Liga Italia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :