Senin, 29/04/2024 17:26 WIB

Arsenal Bungkam Spurs, Ozil Puji Sanchez dan Lacazette

 Spurs takluk oleh dua gol yang dicetak oleh Alexis Sanchez dan Skhodran Mustafi di babak pertama.

Arsenal

Jakarta - Playmaker Arsenal Mesut Ozil senang dengan hasil akhir yang diraih timnya saat menjamu Tottenham Hotspurs dalam derbi London. Spurs takluk oleh dua gol yang dicetak oleh Alexis Sanchez dan Skhodran Mustafi di babak pertama.

Kemenangan tersebut, kata Ozil, tidak lepas dari peran Sanchez dan Alexandre Lacazette ujung tombak serangan. Kelincahan kedua striker tersebut, menjadi ancaman yang berarti bagi tim tamu.

"Hari ini, tujuan kami adalah melakukan segala hal untuk memenangkan pertandingan. Dan kami sangat senang dengan hasil tersebut," kata Ozil dikutip dari Sky Sport.

"Kami punya pemain berkualitas. Lacazette dan Alexis. Mereka berdua sangat berbahaya. Khususnya hari ini, Alexis telah membuktikan kapasitasnya sebagai penyerang. Aku senang dengan capaiannya," lanjut pemain timnas Jerman tersebut.

Kedua tim bermain sama kuat di Emirates Stadium. Namun, Arsenal mampu mencuri angka saat babak pertama memasuki menit ke-36. Lewat sepakan free kick Ozil, dari kiri pertahanan Spurs, bola melambung disambut oleh Mustafi dengan sundulan deras ke pojok gawang. Sementara gol kedua dicetak oleh Sanchez lewat bola sodoran Lacazette di menit ke-41.

KEYWORD :

Liga Inggris Arsenal Tottenham Hotspurs




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :