Minggu, 28/04/2024 17:29 WIB

David Moyes Resmi Tangani West Ham

Mantan pelatih Manchester United tersebut kabarnya meneken kesepakatan kontrak selama enam bulan ke depan.

Pelatih baru West Ham United, David Moyes

London – Usai memecat Steven Bilic pada Senin (6/11) kemarin, West Ham United resmi menunjuk David Moyes sebagai pelatih. Mantan pelatih Manchester United tersebut kabarnya meneken kesepakatan kontrak selama enam bulan ke depan.

Moyes menjadi pelatih ke-16 dalam sejarah klub berjuluk The Hammers ini. Sebelumnya, Moyes sempat menukangi Everton, MU, dan Real Sociedad. Dan segera, setelah penunjukkan tersebut, Moyes akan turun menuju lapangan latihan klub.

“Saya benar-benar melihat ke depan, untuk bertemu dengan para pendukung. Berada di stadion bersama mereka, dan melihat mereka tepat di belakang tim, dan tim saya juga,” kata Moyes setelah penandatanganan dikutip dari Sky Sport.

“Kami membutuhkan semua orang dengan kami. Ini adalah pekerjaan besar yang kami miliki saat ini. Akan tetapi, bersama semua orang, saya yakin kami bisa mendapatkan hasil yang tepat. Sekarang dan akhir musim,” lanjutnya.

Sementara pemilik West Ham, David Sullivan mengatakan terpilihnya Moyes sebagai pelatih klub, merupakan keputusan yang tepat. Moyes dianggap punya segudang pengalaman untuk membawa tim mengarungi Liga Premier Inggris.

“Kami membutuhkan seseorang dengan pengalaman, pengetahuan tentang Liga Primer dan para pemain di dalamnya. Dan kami yakin David adalah orang yang tepat untuk membalik keadaan dan mendapatkan yang terbaik dari para pemain di klub,” ujarnya.

“Dia sangat dihormati di dalam dan di luar permainan. Kami yakin dia akan membawa ide segar,” terang David.

KEYWORD :

Liga Inggris West Ham David Moyes




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :