Rabu, 01/05/2024 00:17 WIB

Giring Terkejut Istri Hamil Lagi

Nggak nyangka dan nggak di program juga, ternyata istri saya lagi hamil sembilan minggu. Saya bersyukur bisa punya anak lagi dan pastinya akan rame.

Giring Ganesha, vokalis band Nijie bersama Chyntia Riza dan kedua anaknya ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Giring Ganesha, vokalis band Nijdi tidak menyangka kalau istrinya, Cynthia Riza kembali hamil lagi. Pasalnya pelantun lagu "Hapus Aku" awalnya hanya ingin punya anak cuma dua dari hasil pernikahannya dengan Chyntia Riza. Ternyata Chyntya kembali hamil 9 minggu.

Namun menurut Giring, ia tetap menerima pemberian Tuhan. Ia pun bersyukur sang istri dianugerahi kehamilan yang keempat bulan ini.

“Nggak nyangka dan nggak di program juga, ternyata istri saya lagi hamil sembilan minggu. Saya bersyukur bisa punya anak lagi dan pastinya akan rame. Punya tiga  anak aja sudah rame, apalagi empat," kata Giring dtemui di Gandaria City, Jakarta Selatan.

“Nggak di program, nggak direncanakan juga untuk kembali hamil. Sebelumnya sering diomongin udah tutup pabrik nih, tapi tiba-tiba jadi lagi," imbuh Chyntia.

Chyntia sebelumnya sudah punya seorang putra dengan pernikahan dengan mantan suaminya dahulu, setelah menikah dengan Giring. Chyntia  memiliki tiga anak dari hasil pernikahnnya, yakni  Zidane Ganesha, Aisha Amira Ganesha, Jasmina Aishwarya Ganesha.

Giring berharap anak keempatnya berjenis kelamin laki-laki, tapi jika tidak maka ia menerima jenis kelamin apa saja yang diberikan Tuhan kepada-Nya.

"Apa aja yang dikasih. Laki-laki atau perempuan tetap diterima walaupun jujur pengennya perempuan sih," katanya.

KEYWORD :

Giring Nidji Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :