Jum'at, 17/05/2024 16:28 WIB

Penampilan Mematikan ala Tottenham Hotspurs

Empat gol Spurs berhasil disarangkan masing-masing melalui  Harry Kane dengan dua gol, sedangkan dua gol lainnya dicetak Son Heung-Min dan Delle Alli.

Delle Alli dan Harry Kane (Foto:Marca)

Jakarta - Tottenham Hotspurs tampil luar biasa dengan membekuk Liverpool dengan skor meyakinkan 4-1, Minggu (22/10) pada lanjutan Liga Priemer Inggris di stadion Wembley.

Kemenangan tersebut membuat sang pelatih Mauricio sangat puas dengan penampilan anak asuhnya. Pasalnya walau kalah dalam ball posession (33-67) dari The Reds, The Lily Whites mampu memberikan serangan balik yang mematikan lawan.

"Saya sangat puas dengan penampilan para pemain. Kami tampil mematikan dan memberikan laga yang luar biasa," ungkap Poccetino.

Pelatih asal Argentina itu menambahkan pertandingan melawan Real Madrid di Liga Champions merupakan peletak batu semangat anak asuhnya saat menjamu tim asuhan Juergenn Kloop. 

"Penampilan kami Selasa lalu di Madrid luar biasa, sama seperti hari ini, jadi terima kasih kepada para pemain," ujarnya. 

Empat gol Spurs berhasil disarangkan masing-masing melalui  Harry Kane dengan dua gol, sedangkan dua gol lainnya dicetak Son Heung-Min dan Delle Alli. Sementara gol balasan Liverpool dicetak Mohamed Salah.

Hasil positif tersebut membuat Tottenham naik ke posisi tiga dengan raihan 20 poin, tertinggal lima angka dari pemuncak klasemen Manchester City.

 

KEYWORD :

Pochettino Tottenham Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :