Sabtu, 04/05/2024 01:06 WIB

Michelle Kaget Liat Film Terbarunya

Padahal saat Michelle syuting, Michelle tahu persis apa yang dilakukan dan tampilannya. Namun ketika Michelle menonton filmnya Michelle tertawa sendiri.

Artis peran, Michelle Zuidith ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Artis cantik, Michelle Ziudith merasa terkejut saat menonton film terbarunya berjudul"One Fine Day." Dalam film itu ia berperan sebagai Alana, perempuan Spanyol berambut pirang yang memiliki kulit hitam. 

Menurutnya, ada perbedaan antara kondisi saat ia melakukan syuting dan ketika menyaksikan dirinya di layar lebar. "Aku juga nggak tau kok pas nonton berbeda tampilannya ya . Padahal waktu syuting gimana gitu. Yak ok jadinya gini pas nonton filmnya," ujar Michele Zuidith ditemui di CGV, Blitz. Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (9/10)

Padahal saat Michelle syuting, Michelle tahu persis apa yang dilakukan dan tampilannya. Namun ketika Michelle menonton filmnya Michelle tertawa sendiri karena jadinya lain. Bukan Michlee tapi Alana.

"Tetapi setiap selesai syuting aku biasanya lihat hasilnya. Aku juga ngecek dialog-dialognya, aku bukan nggak percaya sama kru yang ada dilapangan, tapi aku pengen pastikan adegan aku nggak ada yang salah, biar aku juga puas," imbuh perempuan kelahiran Medan, Sumatera Utara 20 Januari 1995.

Film arahan sutradara Asep Kusdinar  dari rumah production Screenplay Film yang melibatkan sejumlah pemain yakni, Michelle Ziudith, Jefri Nichol, Ibnu Jamil, Amanda Rawles, MaximeBoutier, Dimas Andrean, Surya Saputra dan sejulam artis pendukung.

Michele Ziudith  yang dipasangkan kembali dengan Jefri Nichol  sebagai pemeran utama dalam film One Fine Day.

KEYWORD :

Michelle Ziudith Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :